Melalui agennya, Sergio Furlan, Roberto Pereyra menuturkan bahwa dirinya ingin segera angkat kaki dari Juventus dan berlabuh ke Napoli. Memang, belakangan ini Roberto Pereyra sudah jarang sekali diturunkan di setiap laga. Bahkan pemain asal Argentina itu juga terdepak dari rencana sang pelatih, usai mereka sukses memboyong Miralem Pjanic.

Roberto Pereyra resmi merumput bersama Juventus pada tahun 2014 sejak ia berhasil didatangkan dari Udinese. Di awal perjalanannya bersama Vecchia Signora, memang ia mendapatkan kesempatan bermain yang cukup baik dari pelatih, akan tetapi sejak didera cedera, pemain berusia 25 tahun itu harus memikirkan kembali terkait posisinya itu.

Kabarnya, Napoli menjadi salah satu tim yang berminat untuk memboyong pemain kelahiran 7 Januari 1991 itu dari Juventus. Meski begitu, bila nantinya ia benar-benar berlabuh ke Napoli, Pereyra harus mampu bertahan di tengah persaingan yang ketat bersama dengan pamain bintang seperti Marek Hamsik, Jorginho, dan juga Allan yang pada musim lalu posisi ketiga pemain itu tidak mampu tergantikan di sektor tengah.

“Sejauh ini, saya masih harus menunggu kepastian dari Napoli untuk melakukan beberapa perbincangan terkait Pereyra di Milan. Saat ini masih ada persoalan perihal hal citra Roberto Pereyra, tapi kami akan mencari solusinya dengan segera,” papar agen Pereyra, Sergio Furlan.

“Napoli dan Juventus pun sudah melakukan perundingan khusus terkait hal ini. Tampaknya Roberto begitu senang karena ia ingin dialihkan ke Napoli. Kami berharap, semoga semua masalahnya dapat dirampungkan dengan baik,” tambahnya.