yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Demi Dibela Gonzalo Higuain, Juventus Harus Penuhi Syarat Napoli

Untuk mendapatkan Gonzalo Higuain dari Napoli, rupanya Juventus harus memenuhi satu syarat yang diberikan. Namun sayang, persyaratan yang diberikan oleh ‎Partenopei tergolong berat untuk Juventus, yaitu mereka harus menggelontorkan dana dengan jumlah yang sangat fantastis, 94,7 juta euro.

Sepertinya, Napoli sudah jenuh dengan sejumlah rumor terkait ketertarikan ‎Vecchia Signorakepada Gonzalo Higuain. Untuk itu, Napoli pun mengambil langkah tegas dengan mengharuskan Juventus membayar mengeluarkan dana sebesar itu demi mendapatkan Higuain. Napoli pun tidak berminat apabila uang tersebut di cicil sebanyak dua kali.

Sebelumnya, untuk bisa memboyong Higuain dari Napoli, Juventus sendiri sudah melayangkan beberapa pilihan, yakni dengan memanfaatkan dua pemainnya sebagai alat pertukaran pemain, ditambah dengan kucuran uang. Kedua pemain yang ditawarkannya adalah Roberto Pereyra dan Simone Zaza yang saat ini sudah sulit mendapatkan tempat yang bagus di Juventus pada musim ini.

Roberto Pereyra sendiri semakin terancam posisinya setelah kehadiran Miralem Pjanic ditambah dengan masih bertahannya Paul Pogba di Vecchia Signora. Sedangkan waktu bermain Simone Zaza bakal semakin berkurang apabila Higuain benar-benar didatangkan. Hal itulah yang menjadikan Juve rela melepaskan Zaza pada kesempatan kali ini.

Saat ini, semua keputusan tentunya berada di tangan Juventus. Jika syarat tersebut dapat dipenuhinya, maka Gonzalo Higuain bisa langsung menjadi pemain Juventus dan sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button