Danis Pesan iPhone 6 Plus di Lazada dapatnya Sabun
Lazada Kirim Sabun bukan iPhone 6 Plus (Foto: Twitter/ @danisdarusman)

DUAKALI.COM, Sebuah akun twitter dengan id @danisdarusman sedang mengeluh kepada piha lazada lantara saat dirinya pesan iPhone 6 plus dari situs lazada.co.id, dia malah mendapatkan kiriman sabun nuvo.

Mendapati mention Danis, pihak Lazadapun menanggapinya, seperti dilansir dari Okezone, pihak Lazada masih melakukan investigasi atas permasalahan ini, dan pihak Lazada sudah menghubungi pihak Danis Darusmas seperti diungkapkan oleh Tania Amalia selaku Public Relation Manager Lazada.

“Sejauh ini kami masih melakukan proses investigasi, kami belum dapat menentukan pihak mana yang salah dalam kasus ini. Setelah investigasi selesai baru kami akan memberikan konfirmasi langsung terkait masalah itu,” ujar Tania melalui sambungan telefon.

Terkait indikasi black campaign atas kasus tersebut, Tania masih enggan menanggapinya.

“Sejauh ini kami menanggapi laporan Danis itu sebagai laporan keluhan konsumen biasa, itu kan tanggapan orang ya jika melihatnya sebagai black campaign,” tambah Tania. Sementara itu pihak Danis Darusman selaku pihak pelapor masalah juga enggan memberikan keterangan resminya meski telah coba dihubungi via Twitter oleh Okezone.