yandex
Selebritis

Daniel Radcliffe Absen Bintangi Film Harry Potter Ke-8

Tahun ini, film Harry Potter bakal kembali masuk dalam daftar film yang bakal anda saksikan di bioskop kesayangan anda. Kali ini akan ditayangkan film kedelapannya dengan judul lengkap Harry Potter and the Cursed Child.

Bagi anda para pecinta Harry Potter, sepertinya di film kali ini tidak akan melihat sosok Daniel Radcliffe yang bermain sebagai tokoh Harry layaknya pada film sebelumnya. Meski begitu, aktor kelahiran 23 Juli 1989 itu mengaku jika dirinya tidak akan menghindari kemungkinan untuk kembali berperan sebagai tokoh Harry.

“Semuanya tergantung dengan naskah ceritanya. Namun saya percaya, saat Han Solo kembali dengan Harrison Ford dan melihat apa yang ada di sana. Untuk itu saya hanya bisa berkata untuk saat ini tidak, tapi di masa depan, kemungkinan saya akan kembali memerankan tokoh tersebut,” ucap Daniel Radcliffe saat diwawancara pada beberapa waktu lalu.

Jika dibandingkan dengan Ford, tampaknya ia menjadi salah satu aktor terbaik. Sebab, Ford kembali mendapatkan peran sebagai Solo di filmnya yang bertajuk Star Wars: The Force Awakens selama satu decade, usai ia tampil di film Star Wars Episode VI: Return of the Jedi.

Meski film terbaru Harry Potter ini terasa kurang lantaran tidak ada peran Daniel Radcliffe didalamnya, tapi tentunya kisah dan ceritanya tidak akan kalah serunya dibandingkan dengan film-film sebelumnya. Besar kemungkinan, saat waktunya datang, Daniel Radcliffe bisa kembali tertarik untuk memerankan tokoh Harry sebagai orang tua.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button