Daihatsu UFC sebentar lagi akan diluncurkan di Indonesia. Mobil yang digadang sebagai adik dari Daihatsu Xenia ini rencananya akan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan diselenggarakan pada 11 sampai 21 Agustus yang akan datang.

Kendati perilisannya akan dilakukan dalam waktu dekat ini, tapi pihak Daihatsu tidak ingin menginformasikan terlebih dulu mengenai harga pasarnya. Namun, berdasarkan informasi yang didapat dari pramuniaga diler Daihatsu di Bilangan Jakarta Selatan, mobil ini akan dibanderol kurang dari harga 160 juta.

“Kami belum tau pasti mengenai harganya. Namun sesuai informasi yang kami dapat dari atasan kami, harga Daihatsu UFC tidak akan melampaui Rp 160 juta. Untuk mendapatkan kepastiannya kita bisa lihat di ajang GIIAS yang akan dihelat pada Agustus 2016 mendatang,” ungkap sumber.

Pihaknya juga menyebutkan, karena Daihatsu UFC akan hadir dalam beberapa varian, harga kurang dari dari Rp 160 juta itu dikhususkan untuk versi tertingginya saja. Sedangkan untuk versi yang lebih rendah lagi, dibanderol senilai Rp 120 jutaan.

Sayangnya, bocoran Daihatsu UFC masih mengenai harga dan jadwal peluncurannya saja. Mengenai spesifikasi yang dimilikinya masih belum diketahui bocorannya sedikitpun.

“Untuk harganya memang bisa diketahui langsung di waktu perilisannya. Kami juga baru mendapatkan informasi tentang kisaran harga dan peluncurannya saja. Terkait spesifikasinya, kami belum tahu,” jelasnya.