Daihatsu Terios Facelift Tipe X Jadi Strata Terendah

JAKARTA – Daihatsu bakal memberikan penamaan baru untuk jenis-jenis tipe pada Daihatsu Terios Facelift. Tidak ada lagi Daihatsu Terios TS dan TX. Nantinya bakal berganti menjadi Daihatsu Terios X dan R. Nah, tipe X jadi tipe paling murah. Seperti apa?

Ada 4 tipe yang disediakan Astra Daihatsu Motor saat meluncurkan Daihatsu Terios facelift Jumat (20/3). Daihatsu Terios tipe X, Daihatsu Terios tipe X Extra, Daihatsu Terios tipe R dan Daihatsu Terios tipe R Adventure.

Meski diposisikan sebagai tipe terendah, namun Daihatsu Terios facelift tipe X bakal hadir dengan tampang luar baru, lengkap dengan lampu LED untuk lampu kombinasi belakang dan projector pada lampu depan. Pelek kaleng berukuran 16 inci.

Bahkan, fitur-fitur seperti Dual Airbags juga sudah menjadi fitur standar dari Daihatsu Terios facelift tipe terendah ini. Juga AC yang sudah double blower dan Electronic Power Steering.

Sayang, kisaran harga jualnya belum diungkap secara resmi. Kabarnya, Daihatsu akan membanderol Daihatsu Terios X tipe terendah ini dengan harga dibawah Rp 200 jutaan.

Sumber : tribunnews.com