yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Cristiano Ronaldo Pastikan Absen di Piala Super Eropa 2016

Cedera yang didera Cristiano Ronaldo membuatnya diragukan untuk absen di penghelatan Piala Super Eropa 2016. CR7 dikabarkan baru bisa mengikuti jadwal latihan pada tanggal 10 Agustus, sedangkan kompetisi tersebut digelar pada 9 Agustus mendatang.

Seperti yang telah kita ketahui, pemain berusia 31 tahun itu baru saja memboyong Portugal menjawarai Piala Eropa 2016 dan ia mendapatkan waktu berlibur yang lebih panjang jika dibandingkan rekan-rekannya yang tidak ditampilkan di kompetisi internasional. Bahkan, selama menjalani waktu berliburnya, CR7 mengisi waktunya tersebut dengan beragam kesibukan, salah satunya berkunjung ke museum miliknya.

Tak hanya itu saja, pemain kelahiran 5 Februari 1985 itu baru saja mendirikan hotel miliknya yang berlokasi di Madeira. Tidak berhenti disitu saja, Cristiano Ronaldo juga memperoleh kehormatan ketika namanya disematkan untuk menggantikan nama Bandara Funchal di Madeira. Hal ini adalah wujud penghargaan yang diberikan oleh pemerintah atas sejuta prestasi yang sukses mengangkat nama baik Portugal di mata dunia.

Terlepas dari itu semua, kini CR7 harus menerima kenyataan bahwa pada penghelatan Piala Super Eropa mendatang, Ronaldo tidak bisa membela Los Blancos saat melawan Sevilla. “Hari ini saya pastikan bahwa saya tidak mungkin bisa merumput di kompetisi Piala Super Eropa  pada tanggal 9 karena waktu berlibur saya habis tangga 10,” tutur CR7.

Sementara itu, pemain berkebangsaan Portugal itu sendiri masih digandrungi terkait perbincangan kontrak anyarnya dengan Loas Blancos. Pasalnya, saat ini kontraknya bakal berakhir pada 2018 mendatang. Sejatinya, Real Madrid bakal memperbaharui kontraknya tersebut dua musim sebelum kontrak berakhir.

“Saya sudah melakukan perbincangan kepada Presiden Florentino Perez melalui telepon. Setelah saya kembali ke Los Blancos, kami akan segera membahasnya secara langsung. Pastinya, perpanjangan kontrak adalah suatu hal yang saya harapkan,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button