Kabarnya, Cristiano Ronaldo hendak melakukan perpanjangan perjanjian kerja sama dengan Real Madrid hingga di musim 2021. Ronaldo sendiri memang telah menyatakan jika dirinya ingin tetap merumput bersama Real Madrid.

Rumor kepindahan CR7 ke Los Blancos semakin menguat lantaran dua hal. Yang pertama, Ronaldo telah mejadi top skor Real Madrid sepanjang masa dan inilah yang menjadi cita-citanya saat ia mendapatkan tawaran untuk bergabung bersama klub asuhan Zinedene Zidene itu di tujuh musim yang lalu.

Kedua, semakin mencuatnya isu perihal pendekatan PSG terhadap CR7. Usai berlaga melawan PSG, Ronaldo didapatkan tengah berbincang-bincang dengan pelatih Laurent Blanc. Tidak hanya itu, terdapat juga rumor yang meyebutkan bahwa CR7 bakal pergi ke Paris menggunakan jet pribadinya hanya untuk mengurus kontraknya dengan PSG.

Bertolak belakang dari rumor tersebut, kali ini nampaknya Christiano Ronaldo telah meyakinkan dirinya untuk tetap bertahan bersama Los Blancos. “Saya akan tetap merumput di Real Mandrid. Perpanjangan kontrak saya dengan tim ini akan saya serahkan kepada Presiden Madrid, Florentino Perez.

Cristiano Ronaldo juga dikabarkan akan dikontrak dengan Madrid selama 3 tahun. Dengan begitu, apabila kontrak terakhirnya habis di bulan Juni 2018, maka kontrak anyarnya bersama Los Blancos akan berakhir sampai Juni 2021.

Menanggapi hal ini, Cristiano Ronaldo mengujarkan bahwa dirinya sangat senang dan konsisten ingin tetap merumput di klub ini, karena baginya tidak ada tim yang lebih baik lagi selain Real Madrid.