Cowok Ganteng Gegerkan Dunia Dengan Menikahi Boneka

DUAKALI.COM – Cowok mana sih yang tidak ingin menikah di usia yang sudah cukup matang begitu? Yap, usia 28 tahun memang masa-masa yang dianggap tepat bagi seorang cowok untuk mengakhiri masa lajangnya. Namun, cowok yang belum bisa diketahui benar identitas lengkapnya ini nekat menikahi sebuah boneka cewek.

Waduh, kok bisa sampai ada orang yang menikah punya perilaku aneh begitu sih? Memang kabar seperti ini tidak akan bikin kaget kamu saja. Akan tetapi, kemunculan beberapa foto pernikahan ini juga menghebohkan netizen di seluruh China. Sebab hingga kini belum pernah ada orang yang berani mempublikasikan perilaku aneh tersebut sejauh ini.

Terlepas dari itu semua, ada kabar menyedihkan di sisi lain pelaku tersebut. Sebab, ternyata alasan cowok ini melakukan ini adalah gara-gara dirinya di diagnosa terkena sakit kanker. Ia pun melakukan ini karena diduga hanya ingin merasakan bagaimana bahagianya menikah sebelum ia meninggal, seperti dilansir melalui Dailymail.

Itulah mengapa ia memilih menikah dengan boneka cewek tersebut. Sebab setelah meninggal, ia pun tidak akan bersedih hati karena meninggalkan boneka yang menjanda. Sungguh, ini adalah alasan paling sederhana bagi seseorang yang ingin merasakan pengalaman menikah.

Pengantin baru tak lazim ini juga melaksanakan tahap demi tahap setiap prosesi yang biasanya dilakukan pasangan saat menikah.
Mereka berdua pun foto pre-wedding, melakukan upacara pernikahan, resepsi, bahkan juga menunggui boneka tersebut saat dandan.

Kenyataan inilah yang akhirnya membuat prosesi pernikahan itu malah dimaklumi. Menurut netizen, tidak akan menjadi masalah bila cowok tersebut memang melakukannya karena kondisinya yang tak memungkinkan itu. Kalau menurut anda sendiri bagaimana?