CliponYu Berikan Kesempatan Kepada Pengunjung untuk Menjadi Host

CliponYu meluncurkan fitur “Go Live”. Fitur ini memungkinkan para pengunjung CliponYu untuk mencoba menjadi seorang host dan tak sekadar menjadi pendengar. Orang-orang yang dapat menjadi host adalah mereka yang memiliki bakat seni, baik seni menyanyi, menari, memainkan musik ataupun dapat menjadi seorang DJ.

“Fitur Go Live dibuat untuk memfasilitasi para pengunjung yang ingin menjadi seorang host dan menunjukkan bakatnya,”kata Ken Tao, Project Director CliponYu. “Selain itu, fitur ini juga dapat berfungsi untuk mencari anak muda yang berbakat menjadi host.”

CliponYu merupakan layanan siaran langsung milik Baidu, perusahaan asal Tiongkok, yang masuk ke Indonesia tahun 2014. Mereka menggabungkan layanan media sosial, streaming, chatting dan internet radio.

CliponYu telah memiliki 135 orang host dengan jumlah pengunjung yang mencapai satu juta orang setiap hari. Dalam CliponYu, para pengunjung tak hanya dapat mendengarkan para host, tetapi mereka juga dapat melakukan interaksi melalui chatting.

ABE

Sumber : metrotvnews.com