Ciri Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Jakarta: Anda sudah memberi lampu hijau untuk pria yang Anda sukai. Tapi, si dia tidak juga kunjung menyatakan perasaan cinta kepada Anda.

Jika mengalaminya, ada kemungkinan cinta Anda bertepuk sebelah tangan. Daripada menebak-nebak, kenali tanda-tandanya yuk, ladies!

1. Perhatikan respons saat membalas pesan
Jika si dia hampir selalu lama merespons pesan yang Anda kirim, ada kemungkinan dia memang tak tertarik mengobrol dengan Anda. Apalagi, jika dia hanya hanya membalas chat dengan kalimat-kalimat datar dan terkesan ingin menyudahi obrolan.

2. Dia menggoda perempuan lain di depan Anda
Ada dua kemungkinan jika dia melakukan ini. Mungkin saja ia ingin membuat Anda cemburu, atau dia memang sengaja ingin menunjukan bahwa dia tidak tertarik kepada Anda. Poin kedua tampaknya lebih mendekati. Pasalnya, pria yang benar-benar menyukai Anda tentu tak ingin membuat orang yang disukainya cemburu atau salah paham.

3. Dia tak peduli kepada Anda
Seorang pria yang menyukai Anda pasti ingin menunjukkan bahwa dia akan selalu ada untuk Anda. Hal itu dapat dilihat dari perhatian-perhatian kecil yang diberikan. Coba uji dia dengan mengatakan Anda sakit atau berceritalah soal hal tidak menyenangkan yang Anda alami hari ini. Jika responsnya datar-datar saja, sebaiknya Anda mulai mencari pria lain.

4. Dia seperti menjaga jarak
Sikapnya berubah dan menjauh sejak Anda mulai menunjukkan tanda-tanda suka kepadanya. Bila ini terjadi, bisa jadi ini merupakan ungkapan tidak langsung bahwa dia tak menyukai Anda.

Tetaplah bersikap baik dan santai. Tunjukkan bahwa Anda seorang perempuan dewasa yang menghargai keputusan dia.
ROS

Sumber : metrotvnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here