Setelah lama vakum dari dunia hiburan Tanah Air, kini Cinta Laura kembali membintangi sebuah film produksi Hollywood bertajuk The Ninth Passenger. Melalui film ini, artis kelahiran Jerman ini sukses menjadi aktris internasional setelah melalui perjuangan yang cukup panjang.

Sejauh ini, memang Cinta Laura selalu berjuang guna menuai peluang sebagai aktris Internasional. Pada bulan April lalu, sebenarnya dirinya sudah memberikan bocoran jika dirinya akan terlibat dalam dua film Hollywood.

“Bulan Mei 2016, aku akan menjalani syuting film horror untuk proyek yang kedua. Sebelumnya aku sempat memperbincangkannya dengan directornya melalui Skype. Proyek flm kali ini layakanya film teen drama, layaknya film Mean Girls.

Saat ini, satu per satu film dari 2 proyek Hollywood telah terungkap. Wanita kelahiran 17 Agustus 1993 itu bakal membintangi film The Ninth Passenger yang memerankan tokoh sebagai Nicole. Film yang disutradarai oleh Ian Praff itu memiliki genre horor.

Tentunya, melalui film ini, Cinta Laura akan menjadi kebanggaan Indonesia lantaran ia bermain bersama dengan sejumlah aktris dan aktor Hollywood yang popular, seperti Jesse Metcalfe dan juga Sabina Gadecki.

Film bertajuk The Ninth Passenger ini mengisahkan tentang komunitas mahasiswa yang terbelit dalam sebuah perjalanan jalur laut yang terjadi secara seketika. Tak disangka perjalanan tersebut berubah menjadi sebuah perjalanan yang mengerikan saat mereka mengarungi sebuah pulau kelam. Tak hanya itu, mereka pun menjadi buruan para penumpang misterius bernomor Sembilan.

Herdiana Kiehl, Ibunda dari Cinta Laura sangat antusias saat mengisahkan pencapaian putrinya itu masuk ke dalam dunia perfileman Hollywood. “Saya dan keluarga adalah orang yang sangat bahagia dan juga bangga akan hal ini. Pada akhirnya, ada aktris asal Indonesia yang bisa masuk ke film Hollywood. Cinta Laura diperankan sebagai peran pembantu utama,” tutur Ibunda Cinta.