Hubungan pasangan selebritis Deddy Corbuzier dan Chika Jessica tampaknya semakin serius saja. Bahkan, Chika menyebutkan bahwa usia bukanlah masalah yang teramat penting untuk membentengi rasa cintanya untuk Deddy.

Saat diwawancarai terkait sejauh mana hubungan dengan wanita kelahiran Bandung, 25 April 1988 itu, Deddy Corbuzier membantah jika ia dan Chika tengah berpacaran. Deddy menegaskan bahwa sudah bukan masanya lagi baginya untuk mengumbar kehidupan pribadinya ke pblk jika hanya mencari sensasi saja.

“Usia saya tidak muda lagi, jadi tidak ada kata pacaran. Tidak ada yang perlu diga juga, karena tidak ada masalah. Kami menjalaninya secara professional. Kalau itu pekerjaan, tentu kita jalani bagaimana mestinya sebagai seorang entertainment. Sejauh ini saya tidak pernah mengumbarnya karena tidak suka,” tutur Deddy saat diwawancarai pada beberapa waktu lalu.

“Memang, saya sering tampil di infotainment, rating saya pun jadi kian melonjak. Tapi usia saya sekarang sudah tidak pantas seperti itu. saya sudah memiliki kelas yang berlainan. Kalau menjalani hubungan itu tidak perlu diumbar-umbar,” tambahnya.

Sementara itu, Chika Jessica sendiri tidak terima bila Deddy mengkait-kaitkan faktor usia ke dalam hubungannya. Bagi Chika, usia tidaklah penting. Yang diperlukan dalam sebuah hubungan hanyalah chemistry. “Wanita dan laki-laki saat sudah dipertemukan, meskipun beda umur, beda status, kalau sudah ada rasa, kenapa tidak?” imbuh Chika.

Kini usia Deddy sudah menginjak 39 tahun, sedangkan Chika baru berusia 28 tahun. Deddy Corbuzier, seperti yang kita tahu juga sempat gagal mengarungi rumah tangganya dengan Kalina Ocktarany. Dari pernikahan tersebut, Deddy dan Kalina dianugerahi seorang putra yang dinamai mereka Azka Corbuzier.