TRENDING NEWS

Monday, Apr 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Chevrolet Volt Menjadi Green Car of the Year 2016

2516 2516

November 28, 2015

DUAKALI.COM – Sedan Chevrolet Volt dinobatkan sebagai “Green Car of the Year 2016″ dalam gelaran Los Angeles Auto Show, Kamis, 19 November 2015. Para juri menyebut mobil tersebut memiliki desain yang ramping dan sporty, baterai padat energi, motor listrik baru, dan akselerasi lebih cepat.

Chevrolet Volt mengalahkan Toyota Prius, Honda Civic, Hyundai Sonata dan Audi A3 E-Tron. Juri juga menilai mobil ini memiliki mesin generator 1.5 liter yang lebih efisien untuk menciptakan listrik guna menghidupi motor Volt dengan total 420 mil.

Volt 2016 merupakan generasi kedua hybrid yang akan dijual pada musim gugur ini dengan jarak tempuh 53 mil menggunakan tenaga listrik, atau di atas prediksi produsen mobil sejauh 50 mil.

Chevrolet Volt generasi pertama juga pernah memenangi Green Car of the Year pada 2011.”Tidak seperti generasi pertama di mana kami tidak memiliki basis pengguna, kini kami memiliki 80.000 pembeli setia,” kata direktur pemasaran mobil dan crossover Chevrolet, Steve Majoros.

Seperti dilansir laman USA Today, Steve Majoros mengatakan Volt akan menjadi landasan kampanye pemasaran, selain itu “kami memiliki rencana lebih banyak lagi untuk kendaraan listrik,” katanya.

Tags

Related Articles

Nasional

2516 2516

February 11, 2015

Rinto Harahap Meninggal karena Mengalami Sakit Keras

Kepergian basis sekaligus vokalis The Mercys ini meninggalkan kenangan terdalam bagi banyak orang, dimana karya-karnya yang tidak pernah bisa dilupakan. Rinto Harahap meninggal dunia pada hari Sening 9 Februari 2015 pada pukul 22.15 di RS Mouth Elizabeth, Singapura. Sebelumnya, musisi ini diketahui menderita kanker tulang sumsum belakang, tetapi menurut diagnosa dokter seperti dilansir dari liputan6 […]

Read More

Tekno

2516 2516

March 10, 2015

Solar Impulse 2 Pesawat Tenaga Surya

DUAKALI.COM, Untuk pertama kalinya sebuah pesawat bertenaga surya akan diterbangkand ari Abu Dhabi, Uni Emirat Arab menuju ibukota Oman, Muskat. Pesawat yang diberi nama Solar Impulse 2 ini memiliki 17ribu panel yang ditanam disayap pesawat. Dengan dua pilot dalam misi penerbangan ini, diharapkan pesawat yang membutuhkan waktu untuk menyelesaikan selama 12 tahun ini diharapkan mampu […]

Read More

Bisnis

2516 2516

March 22, 2015

Tahun Ini, Anak Usaha PGN Siap Bangun 15 SPBG

JAKARTA – Anak usaha PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk, PT Gagas Energi Indonesia siap membangun 15 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) tahun ini. Hal tersebut merupakan upaya perusahaan tersebut untuk mendukung program diversifikasi penggunaan energi di dalam negeri selain bahan bakar minyak (BBM). “Tahun ini akan membangun 15 SPBG,” ujar Presiden Direktur PT […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.