Radamel Falcao yang dikenal sebagai pemain penyerang berkebangsaan Kolombia ini mengakui jika dirinya ingin kembali bergabung ke AS Monado di musim mendatang. Karena, Chealsea dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya lagi.

Pemain kelahiran 10 Februari 1986 ini tampil di dalam 12 pertandingan bersama Chelsea dan hanya mampu menorehkan 1 gol setelah ia mengalami cedera di musim ini.

Pada dasarnya, memang karir Falcao di Inggris sedang mengalami kemerosotan, khususnya usai melewati musim 2014/2015 yang memberikan kekecewaan kepada Manchester United dengan hanya mencetak 4 gol dari 29 laga yang diikutinya.

Kabar baiknya, AS Monaco pun siap untuk memberikan kesempatan Falcao agar bisa bergabung kembali kala dirinya sudah tak lagi berlaga di Inggris. “Pada beberapa bulan yang lalu, Chelsea menyampaikan pesan kepada saya, jika mereka tidak akan memperpanjang kotrak saya di musim mendatang,” ujar Falcao.

Baginya, Monaco merupakan salah klub yang berperan besar dalam karirnya selama ini. Falcao pun sudah menyampaikan keinginannya itu kepada klub yang diasuh oleh Leonardo Jardim itu.

Falcao mengaku bahwa dirinya hampir saja meninggalkan The Blues di awal tahun ini dan bergabung bersama Monaco, yang berminat untuk bergabung kembali bersama Falcao. Namun sayang, kesepakatan itupun akhirnya gagal.

“Monaco datang kepada saya untuk mencari tahu kemungkinan saya bergabung dengannya, namun kami berpikiran untuk menundanya. Lalu pada beberapa bulan yang lalu, Chelsea menyebutkan bahwa mereka tak ingin lagi memperpanjang kontrak saya,” jelas Radamel Falcao.