Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

DUAKALI.COM – Pasca menggelar pernikahan yang meriah pada tanggal 1 Oktober lalu, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tampak semakin mesra. Tak jarang moment kemesraannya dipamerkan melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Ditemui saat menghadiri Silet Award yang digelar di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (26/10/2015) lalu, keduanya kompak berbagi cerita tentang kehidupan mereka setelah menikah. Ternyata baik Glenn maupun Chelsea menunjukkan perubahan yang positif. “Dia (Chelsea) lebih perhatian. Dia mencoba berusaha jadi istri yang baik,” ungkap Glenn.

Chelsea pun mengakui bahwa dirinya kadang suka bangun lebih siang daripada sang suami. Saat ini ia ingin belajar bangun pagi. Ketika ditanya soal anak, keduanya kompak untuk sabar dan santai saja.

“Kita jalani aja, sedikasihnya. Kita nggak ada program. Kita juga nggak terburu-buru dan nggak menunda juga. Jadi memang kita nggak menargetkan kapan punya anak”.

Setuju dengan suami, Chelsea pun mengaku tak takut hamil. Soal pekerjaan sudah ia rundingkan dengan klien. Beruntung, pihak mereka juga mengikuti dan memahami kondisi Chelsea baik nanti setelah hamil.

“Kalau saya nggak takut untuk hamil. Kalau masalah kerjaan aku juga sudah bilang sama klien. Bahwa kalau aku sudah menikah aku nggak mau menunda. Untungnya klien aku puji Tuhan mengerti. Mereka ngikutin aja. Kalau misalkan aku hamil mereka ikutan aja”.