Casillas: Kami Harus Fokus Pada Pertandingan Selanjutnya
Iker Casillas / Photo: thehardtackle.com

DUAKALI.COM, MADRID – Kekalahan Real Madrid melawan Schalke 04 di Santiago Bernabeu membekaskan luka yang dalam dan membuat tim ini semakin terpuruk, tetapi sang Kiper, Iker Casillas meminta agar timya segera bangkit dan fokus untuk laga selanjutnya.

Hal ini dikarenakan bahwa Schalke 04 untuk pertama kalinya bisa mengalahkan Madrid dalam Liga Champions 2014-2015, dan kekalahan ini semakin mencolok ketiga El Real menjadi tuan rumah. Tetapi meskipun begitu, beruntung tim yang diasuh oleh Carlo Ancelotti masih bisa tetap maju ke babak delapan besar.

Seperti dilansir dari okezone, kiper yang menjadi sorotan dalam kekalahan Los Blancos ini juga meminta timnya untuk fokus dan meraih kemenangan dalam beberapa laga ke depan. Pasalnya di tiga pertandingan terakhir, Los Blancos belum meraih kemenangan.

“Kami sedang mengalami titik terendah dalam perjalanan ini. Tapi hal positifnya, kami melaju ke babak delapan besar pekan depan. Saat laga berakhir imbang, kami akan melupakan apa yang terjadi dalam 10 hari terakhir,” kata Cassilas, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (11/3/2015).

“Kami harus berpikir laga selanjutnya. Kami tidak boleh melihat ke belakang, juga tidak boleh memikirkan 22 kemenangan kami awal musim ini, atau apa pun yang sudah kami raih. Kami harus fokus,” tegasnya.