Ada perlakuan spesial buat konsumen yang menetapkan tuk membeli mobil di stan Nissan di Indonesia International Motor Show 2016, yaitu mendapati kesempatan untuk mengambil undian berhadiah dengan senilai Rp 60 juta.

Hadiah tersebut bukan berbentuk uang cash yang diserahkan, tapinya angka untuk dipakai buat menambah downpayment (DP) kalau beli menyicil atau diskon jika beli tunai.

“Promosi kami di ajang IIMS pertama untuk penjualan itu lucky dip jadi semua yang telah membeli ada tambahan, rentangnya dari Rp 500.000 sampai Rp 50 juta. Tapinya khusus pilih perusahaan pembiayaan dari Nissan bisa tambah lagi hingga Rp 10 juta, jadi total Rp 60 juta,” jelas Erik P dari Departemen Penjualan Nissan Motor Indonesia, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Minggu kemarin.

Selain itu, lanjut Erik, Nissan juga mempromosikan perlakuan khusus tuk setiap pembelian MPV 7- penumpang Gran Livina yaitu konsumen mendapati voucher belanja MAP senilai Rp 2,5 juta. Hanya konsumen Grand Livina yang ditawarkan seperti itu, menurut Erik, NMI sedang mau lebih mendongkrak penjualannya.

“Ada empat model Nissan yang berdansa di ajang IIMS 2016, yaitu X-Trai 2.5 CVT dengan bodi kit Impul, Serena HWS Autech, March 1.2 XS, dan Grand Livina HWS Autech. “Promo-promo itu cuma berlaku pada selama IIMS 2016 saja,” kata Erik.