Besar kemungkinan, pemain penyerang AC Milan, Carlos Bacca bakal berlabuh ke klub besar lainnya. Pasalnya, saat ini ia sudah memperoleh banyak tawaran menarik dari sejumlah klub hebat. Walaupun sebelumnya ia menyatakan akan terus membela AC Milan, namun hal itu tak menutup kemungkinan untuk Bacca hengkang dan berganti kostum.

Memang, di musim lalu AC Milan memiliki permainan yang sangat buruk. Berbeda dengan Bacca yang bermain apik dengan kesuksesannya menciptakan 20 gol di semua kompetisi yang ada, meskipun ketajaman yang dimilikinya tidak disejajarkan dengan hasil yang memuaskan untuk tim.

Usai menuai kegagalan di Euro 2016 dan Liga Champions, musim depan ‎i Rossoneri hanya akan tampil di pertandingan local saja. Kondisi itu pastinya dapat menjadikan Carlos Bacca terganggu lantaran ia memiliki nama baik yang bagus di Liga Eropa, khususnya saat ia sukses memboyong Selvilla merebut gelar jawara selama dua kali berturut-turut di Europa League.

“Saya cukup bermain dengan bagus di musim ini. Sebanyak 20 gol sudah saya capai, meski nyatanya Milan tak sebagus Sevilla. Saya sama sekali tidak menyesali hengkang dari Sevilla, sebab saya butuh hal yang baru untuk mengembangkan karir bersama Milan,” papar Bacca.

“Saat ini, yang menjadi salah satu prioritas saya adalah tetap bertahan di sini. Namun, beberapa waktu terakhir ini saya menerima banyak sekali tawaran dari sejumlah klub seperti Jerman, Inggris, Pranicis, dan juga Spanyol. Sekarang saya masih memiliki kontrak selama 4 tahun di Milan, tapi saya tidak tahu apakah nantinya Milan bakal mengeluarkan saya atau tidak,” tandasnya.

Saat ini, Carlos Bacca sendiri masih focus memperkuat negaranya di kompetisi Copa America Centenario 2016, yakni Kolombia. Bersama timnya itu, Bacca sukses memboyong Kolombia lolos ke babak semifinal dan hanya tinggal menunggu hasil laga Meksiko kontra Chile.