Pemanasan ialah kunci yang terbilang sangat penting sebelum sesi bercinta yang sebenarnya dilakukan untuk mencapai orgasme. Bilamana Anda dan pasangan ingin cepat mendapat orgasme, di dalam jangka waktu 15 menit, berikut ini ialah beberapa langkah yang bisa dilakukan.

Habiskan setidaknya jangka waktu 3 menit dari total 15 menit untuk berciuman. Studi oleh Lafayette College menemukan bahwa berciuman mengurangi kadar hormon stres kortisol, hingga mempercepat waktu Anda dan pasangan untuk terangsang.

Disaat memainkan bibir Anda di bibirnya, miringkanlah kepala ke kanan karena menurut penelitian German ini menandakan rasa sayang. Positifnya, posisi itu akan membanjiri pasangan dengan zat kimia oksitosin yang membangun rasa percaya dan mendorongnya untuk cepat terangsang.

Tapinya jangan cuma mencium bibirnya. William Cane, penulis The Art of Kissing mensurvei 50.000 wanita dan 96% pasangan memberi ciuman di leher untuk pemanasan. Tapinya jangan berlebihan, meluncur turun dari bibir ke leher sesekali sehingga lehernya tidak sensitif, kata Cane.

Berikutnya, tunjukkanlah skill Anda dengan melakukan hal yang lainnya selain menciumnya. Lucuti pakaiannya secara perlahan dalam waktu 15 menit tersebut. Menurut studi oleh University of Cincinnati, pasangan wanita Anda akan merasa baik ketika telanjang dan dia akan lebih cepat mencapai orgasme.

“Pujilah setiap bagian tubuh pasangan Anda sembari Anda menanggalkan pakaiannya satu per satu,” tutur psikoterapis Christine Webber. Penerimaan Anda terhadap tubuhnya akan secara dramatis mengurangi rasa tidak percaya dirinya.