Cara Bermain Capsa Susun By Kanonbet
Cara Bermain Capsa Susun By Kanonbet

Cara Bermain Capsa Susun – Salah satu jenis permainan kartu terkenal dan juga banyak digemari adalah permainan Capsa Susun. Capsa Susun sendiri mulai berkembang di Indonesia pada pertengahan abad XX. Menurut para ahli sejarahwan permainan ini berasal dari daratan China dan berkembang ke benua Eropa.

Baca Juga : Judi Roulette Online Terpercaya Di Indonesia

Pada akhirnya tidak perlu waktu lama capsa susun sampai di Asia dan sekitarnya. Capsa dengan nama yang berasal dari bahasa Hokkien yang berarti angka tiga belas. Jadi bisa kita tafsirkan game ini adalah permainan kartu yang menggunakan tiga belas kartu kemudian di susun atau diatur oleh pemain untuk di adu.

Cara Bermain Capsa Susun Di Salah Satu Agen Terbaik dan Terpercaya Kanonbet

Bagi anda yang hobby bermain Capsa susun hal pertama yang harus anda lakukan adalah mencari situs atau agen terbaik dan terpercaya untuk setiap transaksi yang anda lakukan sehingga ketika bermain anda tidak perlu lagi khwatir akan penipuan ataupun uang yang anda menangkan dapat diproses sebagaimana mestinya.

Kanonbet sebagai salah satu agen resmi terbaik yang menyediakan permainan Capsa susun secara online yang dapat anda mainkan secara langsung melalui komputer atau handphone kapanpun anda ingin bermain. Hanya dengan mengunjungi situs Kanonbet kemudian mendaftar dan mendapatkan id untuk bermain maka anda akan merasakan sensasi dan kemewahan dalam bermain.

Panduan Cara Bermain Capsa Susun Di Kanonbet Sensasi Dan Kemewahan Dalam Bermain

Untuk bermain capsa susun sebenarnya tidak sulit, apalagi bagi anda yang sudah mengenal permainan poker pasti akan lebih mudah untuk memahami permainan capsa susun di Kanonbet, permainan ini menggunakan kartu remi dan hanya di tujukan maksimal untuk 4 orang pemain saja.

Setelah kartu remi dikocok maka akan dibagi rata untuk 4 orang pemain sehingga nanti masing – masing pemain akan mendapatkan sebanyak tiga belas kartu, dari tiga belas kartu akan diambil dan kemudian disusun sedemikian rupa agar dapat mengalahkan kartu lawan.

Urutan Dan Tingkatan Kartu Dalam Bermain Capsa Susun

Royal Flush : Kartu capsa susun online yang ada di ranking pertama, dengan memiliki kartu sempurna yaitu angka kartu yang berurutan dan lambang sejenis.
Straight Flush : Kartu capsa susun online yang ada di ranking kedua, kartu yang harus memiliki urutan di bawah angka 10 dan lambang sejenis.
Four of kind : kartu yang memiliki 4 angka kartu yang memiliki nilai sama, dan 1 kartu apa saja.
Full House : kartu terdapat kombinasi triples dan pair,dengan 3 kartu sejenis dan 2 kartu sejenis juga.

kanonbet

Flush : 5 kartu yang terdapat lambang sama tetapi angka tidak harus berurut.
Straight : kartu yang harus di susun dengan berurutan, akan tetapi lambang kartu tidak harus sama.
Triple : 3 kartu yang sejenis dan lambang yang sama, dan 2 yang tidak sama.
Two pair : 2 pasang kartu yang memiliki kartu sejenis dan 1 kartu lain.
Pair : kartu yang sepasang dan sejenis, dengan 3 kartu bebas.
High card : kartu yang ada di ranking terakhir, dan kartu yang hanya memiliki 1 kartu tinggi saja.

Keuntungan Jika Bergabung Dan Bermain Capsa Susun Atau Games Lainya Di Situs Kanonbet

Dengan  berkembang dengan inovasi-inovasi dan teknologi terbaru jadi bagi anda yang sudah mendaftar dan menjadi member setia Kanonbet maka banyak keuntungan yang akan ada dapatkan baik dari pelayanan serta sensasi kemewahan bermain dari situs ini, berikut adalah beberapa keuntungan dan kelebihannya :

1. Keamanan dan kerahasian data akun anda menjadi yang paling diutamakan sehingga anda tidak perlu khwatir akan kebocoran data.
2. Pelayanan terbaik selama 24 jam non stop melaui livechat ataupun kontak tersedia.
3. Setiap transaksi yang anda lakukan diproses fast respon termasuk pembayaran kemenangan anda berapapun nilainya.
4. Bonus atau promo yang anda dapatkan ketika menjadi member.

Cara Bermain Capsa Susun - Kanonbet
Cara Bermain Capsa Susun
Cara Dan Persyaratan Mendaftar Di Kanonbet, Hal Berikut Yang Harus Anda Perhatikan Dan Lakukan

Rata – rata untuk syarat pendaftaran mudah dan sama saja, yang paling utama adalah pastikan anda berusia 18 Tahun dan telah miliki rekening bank atas nama sendiri. Rekening bank yang paling sering dipakai yaitu BCA, Mandiri, BNI atau bank – bank yang ada di Indonesia karena apabila anda menggunakan bank luar ataupun kartu kredit kemungkinan besar akan ditolak.

Setelah semua syarat terpenuhi maka anda dapat langsung mengujungi situs yang ada di atas serta mengisi formulir yang tertera sesuai data di rekening bank anda, apabila mengalami kesulitan silakan menggunakan livechat untuk langsung berbicara dengan cs pada situs tersebut. Pastikan juga setelah pendaftaran anda mendapatkan id dan password untuk login ke permainan. Selamat Mencoba 🙂