Cantiknya Melissa Benoist Pemeran Supergirl

Sebuah tayangan tentunya bakal dinantikan oleh para pecinta Film. Dan kali ini adalah film layar lebar yang diperangkan oleh artis cantik bernama Melissa Benoist, dimana dia akan berperan menjadi aktor dalam film Supergirl.

“Saat merancang Supergirl, aku ingin tetap menampilkan sisi masa lalu, tetapi yang lebih penting, bagaimana menciptakan sosok hero masa kini,” kata peraih Oscar untuk desainer kostum Colleen Atwood, yang menciptakan tampilan baru Supergirl.

Produksi pilot project dimulai minggu ini. Seperti yang dikatakan Screenrant, Superman sudah ada di universe TV series ini. CBS juga sedang mencari pemeran pengganti dengan subyek “Superman.”Apakah “pemeran pengganti” ini sebenarnya adalah panggilan untuk casting baru? Atau secara mengejutkan Henry Cavill akan meluangkan waktunya untuk munculnya di acara ini?

Benoist akan bergabung dengan Calista Flockhart sebagai bos Kara Cat Grant, Mehcad Brooks sebagai reporter Jimmy Olsen, Laura Benanti sebagai ibu melahirkan Kara Zor-El Alura, Chyler Leigh sebagai sepupu Kara Alex Danvers dan Jeremy Jordan sebagai Winslow Schott.

CBS sudah mengontrak bintang Ally McBeal, Callista Flockhart sebagai Cat Grant, Mehcad Brooks sebagai Jimmy Olsen, yang dikatakan akan menjadi pacar Supergirl dalam adaptasi ini, serta David Harewood sebagai Cyborg Superman, salah satu musuh terkuat Superman dan Green Lantern. Helen Slater, pemeran Supergirl tahun 80an, serta Dean Cain, pemeran Superman di serial TV Louis & Clark, juga akan main dalam serial ini, tapi apa peran pasti mereka belum diumumkan.

Video Trailer Supergirl yang diperankan oleh Melissa Benoist