Max Kruse, baru-baru ini resmi hengkang dari Wolfsburg dan memutuskan untuk kembali berkiprah ke Werder Bremen. Dengan begitu, pemain berkebangsaan Jerman itu hanya merumput bersama Die Wölfe hanya satu musim saja. Kini, ia bakal memulai karir barunya dengan klub lamanya dan berharap kemampuan yang dimilikinya akan lebih berkembang dari sebelumnya.

Kiprah Max Kruse yang berlangsung selama satu musim bersama klub asuhan Dieter Hecking itu memang tidak terlalu mengesankan. Dari 43 laga yang diikutinya, pemain berusia 28 tahun itu hanya mampu mencetak 9 gol saja. Berbeda dengan sebelumnya, dimana ia sukses menorehkan satu tiket ke Liga Champions, kemudian mengalami kemerosotan baik di Bundesliga maupun Eropa.

Bagi pemain kelahiran 19 Maret 1988 itu, Werder Bremen bukanlah klub yang asing lagi. Sebelumnya, Krus sudah pernah berkiprah bersama klub tersebut, namun sayang pengalamannya ketika ketika itu tidaklah mengesankan lantaran ia hanya tampil satu kali.

Karirnya mulai meningkat saat ia berlabuh dari Bremen ke St. Pauli dan Borussia Moenchengladbach. Disana Kruse sukses menorehkan belasan gol setiap musimnya dalam empat tahun berturut-turut. Saat ini, Krus berharap akan mendapatkan keberuntungan di tim ini.

“Sepakbola merupakan bagian terbesar dalam hidup saya. Bersama Bremen, saya memandang beragam kondisi yang mengharuskan saya untuk memulai semuanya. Saya selalu menantikan momen-momen bersama tim ini dan saya optimis akan mampu menorehkan prestasi. Saya sangat senang karena transfer ini bisa berlangsung dengan baik. Saya akan mengerahkan semua kemampuan saya untuk tim ini,” ujar Max Kruse.

Memang, Werder Bremen sempat menjadi pemain yang punya kontribusi besar di Bundesliga. Akan tetapi, akhir-akhir ini tim ini tampil mengecewakan lantaran hanya menempati papann bawah klasemen. Max Kruse dinilai sebagai sosok pemain yang memiliki serangan tajam dan juga fleksibel. Tak hanya itu, ia juga memiliki kerja sama tim yang sangat baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here