TRENDING NEWS

Monday, Apr 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Campakan Wolfsburg, Max Kruse Kembali Bela Werder Bremen

2516 2516

August 4, 2016

Max Kruse, baru-baru ini resmi hengkang dari Wolfsburg dan memutuskan untuk kembali berkiprah ke Werder Bremen. Dengan begitu, pemain berkebangsaan Jerman itu hanya merumput bersama Die Wölfe hanya satu musim saja. Kini, ia bakal memulai karir barunya dengan klub lamanya dan berharap kemampuan yang dimilikinya akan lebih berkembang dari sebelumnya.

Kiprah Max Kruse yang berlangsung selama satu musim bersama klub asuhan Dieter Hecking itu memang tidak terlalu mengesankan. Dari 43 laga yang diikutinya, pemain berusia 28 tahun itu hanya mampu mencetak 9 gol saja. Berbeda dengan sebelumnya, dimana ia sukses menorehkan satu tiket ke Liga Champions, kemudian mengalami kemerosotan baik di Bundesliga maupun Eropa.

Bagi pemain kelahiran 19 Maret 1988 itu, Werder Bremen bukanlah klub yang asing lagi. Sebelumnya, Krus sudah pernah berkiprah bersama klub tersebut, namun sayang pengalamannya ketika ketika itu tidaklah mengesankan lantaran ia hanya tampil satu kali.

Karirnya mulai meningkat saat ia berlabuh dari Bremen ke St. Pauli dan Borussia Moenchengladbach. Disana Kruse sukses menorehkan belasan gol setiap musimnya dalam empat tahun berturut-turut. Saat ini, Krus berharap akan mendapatkan keberuntungan di tim ini.

“Sepakbola merupakan bagian terbesar dalam hidup saya. Bersama Bremen, saya memandang beragam kondisi yang mengharuskan saya untuk memulai semuanya. Saya selalu menantikan momen-momen bersama tim ini dan saya optimis akan mampu menorehkan prestasi. Saya sangat senang karena transfer ini bisa berlangsung dengan baik. Saya akan mengerahkan semua kemampuan saya untuk tim ini,” ujar Max Kruse.

Memang, Werder Bremen sempat menjadi pemain yang punya kontribusi besar di Bundesliga. Akan tetapi, akhir-akhir ini tim ini tampil mengecewakan lantaran hanya menempati papann bawah klasemen. Max Kruse dinilai sebagai sosok pemain yang memiliki serangan tajam dan juga fleksibel. Tak hanya itu, ia juga memiliki kerja sama tim yang sangat baik.

Tags

Related Articles

Bisnis

2516 2516

March 28, 2015

ESDM Akui Izin Pembebasan Lahan Masih Sulit Disederhanakan

Jakarta: Izin pembebasan lahan yang kini dipegang Pemerintah Daerah (Pemda) diakui masih sulit disederhanakan. Selain karena perizinan tersebut lamban, ternyata izin pembebasan lahan juga memiliki izin-izin pendukung lainnya. “Perizinan di daerah lamban soal kepemilikan dan pembebasan tanah dan lahan. Ini yang membuat izin ketenagalistrikan tersendat dan seakan izin itu sulit didapatkan oleh para investor,” ungkap […]

Read More

Otomotif

2516 2516

November 18, 2016

Kawasaki Z650 ABS Andalkan Mesin 649 cc Bertenaga Powerfull

Kawasaki kembali membuktikan inovasinya yang mengejutkan bagi para pecinta motor gede di Tanah Air, dengan meluncurkan motor bermesin 649cc yang mengusung nama Kawasaki Z650 ABS. Berbekal mesin tersebut, motor ini dijamin mampu menyemburkan tenaga yang begitu powerful dan menjadikannya sangat cepat dalam berakselerasi. Sebanding dengan harga Kawasaki Z650 ABS yang mahal, pabrikan otomotif asal Jepang […]

Read More

Internasional

2516 2516

March 6, 2015

Dubes AS di Seoul Luka Akibat Serangan Pisau Pria Misterius

Seoul – Duta Besar AS untuk Korea Selatan Mark Lippert diserang di Seoul. Informasi itu disampaikan menurut sumber-sumber pemerintah dari kedua negara. Menurut polisi Seoul, Lippert tersayat di bagian pipi kanan dan tangan dengan pisau berukuran sekitar 10 inchi pada Rabu pukul 17.42 waktu setempat. Beberapa media menyebut senjata tajam yang digunakan seperti pisau cukur […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.