Pasca kembali mengaktifkan pilihan pembelian dari Juventus, akhirnya Alvaro Morata resmi kembali merumput ke Real Madrid. Sejauh ini, Morata adalah pemain pertama yang di beli Los Blancos di bursa transfer musim ini.

Dilansir dari Marca, Los Blancos telah mewartakan bahwa Alvaro Morata telah resmi digaet kembali dari Juventus. Pemain berusia 23 tahun ini telah sukses mencetak 3 gol di Euro 2016 dan akan berkontribusi dalam latihan pra musim dibawah pelatihan Zinedine Zidane.

“Real Madrid udah mewartakan kalau Juventus sudah memutuskan  untuk mengembalikan Alvaro Morata. Saat ini, ia bakal bergabung dengan skuad utama untuk berlatih pra musim di bawah asuhan Zinedine Zidane sebagai pelatih,” tulisnya.

Walaupun begitu, sampai saat ini belum diketahui apakah pemain kelahiran 3 Oktober 1992 ini akan tetap merumput bersama Los Blancos atau tidak di musim depan. Sebab, sejauh ini ada rumor yang menyebutkan bahwa Real Madrid memang akan kembali mendatangkan Morata, tapi bukan untuk di tim utama, melainkan sebagai cara agar Los Blancos bisa mendapatkan uang. Dengan begitu mereka bisa menggaet kembali pemain berkualitas layaknya Paul Pogba.

Sejauh ini, Los Blancos tak pernah melakukan hal ini, terutama saat mereka menjual Mesut Ozil demi menggaet Angel Di Maria atau Gareth Bale. Tapi besar kemungkinan, Madrid memang sedang membutuhkan jasa Morata, karena sejauh ini Karim Benzema tidak memperoleh lawan yang imbang untuk bersaing di dalamnya.

Seperti yang kita ketahui, karir Alvaro Morata bersama Real Madrid kala ditukangi oleh Jose Mourinho memang begitu gemilang. Ia sukses mencetak 11 gol ddari 52 pertandingan yang ada. Setelahnya, ia berlabuh ke Juventus dan sukses memboyong tim tersebut meraih dua gelar jawara dalam dua musim terakhir.