Berkat kondisi keuangannya yang ekstra di musim ini, Espanyol dikabarkan bakal membeli beberapa pemain berkualitas untuk meningkatkan popularitas mereka. Salah satu pemain bintang itu berasal dari pemain penyerang AC Milan, Mario Balotelli.

Pemain berkebangsaan Italia ini mempunyai bakat dan potensi yang begitu luar biasa. Akan tetapi, kini Balotelli tidak dibina dengan pelatih yang benar-benar sesuai untuknya.

Salah satunya ketika ia membela Liverpool, karirnya berantakan bersama Brendan Rodgers. Itulah sebabnya ia dipinjamkan ke AC Milan. Berbeda sejak ia bergabung bersama Manchester City dan Internazionale, Balotelli adalah pemain yang dikenal dengan potensinya yang sangat ampuh.

Bergabung bersama Liga Spanyol yang notabene kaya akan teknik dan taktik, akan mampu membangkitkan kembali Mario Balotelli dari keterpurukannya. Pasalnya, banyak pemain Italia yang sukses saat bergabung ke Spanyol, misalnya saja seperti Christian Vieri dan Giuseppe Rossi.

Tak hanya itu, Fernando Torres yang sebelumnya mengalami keterpurukan di AC Milan dan Chelsea pun bisa kembali bangkit kala ia bergabung di Liga Spanyol. Balotelli pun memiliki peluang besar untuk mengalami hal yang serupa dengan Torres setelah bergabung di Liga Spanyol nantinya.

Kendati demikian, sampai saat ini Espanyol masih enggan menyebutkan berapa dana yang akan digelontorkan demi mendapatkan Balotelli. Tentunya semua pihak berharap, Mario Balotelli akan kembali bangkit di klub yang dipilihnya dan kembali mendapatkan kesuksesan yang cemerlang di setiap musimnya.