yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Bursa Transfer Musim Ini Bikin Fokus Riyad Mahrez Buyar

Bursa transfer pemain musim ini lantas menjadikan fokus Riyad Mahrez buyar. Hal ini dilontarkan secara langsung oleh Claudio Ranieri, selaku juru taktik Leicester City. Banyaknya klub yang meminatinya menjadikan pemain berkebangsaan Prancis itu sulit untuk fokus meniti karirnya bersama The Foxes.

Riyad Mahrez dikenal sebagai salah satu pemain kunci andalan Leicester City yang saat ini tengah banyak diburu sejumlah klub besar. Utamnya Arsenal yang kabarnya rela melakukan banyak cara untuk bisa menghadirkan pemain kelahiran 21 Februari 1991 itu. Tapi, selama ini Mahrez masih saja merumput bersama The Foxes dan sang pelatih sudah menegaskan jika pemainnya itu akan tetap menjadi bagian skuadnya.

Inilah keunggulan yang dimiliki oleh media Inggris dalam mewartakan informasi. Walaupun Ranieri telah menyatakan demikian, namun tetap saja media masih memberitakan bahwa Arsenal masih merayu Mahrez dengan memberikan penawaran yang lebih besar dan menggiurkan.

Kondisi ini tentunya membuat semakin menarik lantaran sang pelatih Arsene Wenger dilaporkan sudah menyaksikan secara langsung laga antara PSG kontra Leicester City dalam penghelatan International Champions Cup 2016 lalu. Kehadiran Wenger dalam pertandingan tersebut tentunya untuk memantau performa Mahrez di kompetisi tersebut.

“Besar kemungkinan Riyad akan sedikit terganggu dengan banyaknya spekulasi yang bermunculan. Namun, hal ini juga akan menjadi pengalam bagi penggawa saya. Sangat penting baginya untuk memahami yang terbaik untuknya adalah tetap merumput bersama The Foxes. Riyad juga masih harus mendongkrak staminanya agar bisa bermain seperti musim lalu,” tutur Ranieri.

Sementara itu, teman-teman satu timnya juga sudah merayu Riyad Mahrez agar tetap bertahan bersama mereka. Misalnya saja Jamie Vardy dan Wes Morgan yang tetap mengharapkan agar Mahrez tidak mengikuti jejak n’Golo Kante yang sudah mencampakan The Foxes.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button