Bunga Zainal Jadi Korban Malpraktik Dokter Hewan

DUAKALI.COM – Hati-hati semoga kejadian ini tak terjadi pada Anda, waspada dan teliti. Demi menurunkan berat dan melangsingkan tubuh, artis cantik Bunga Zainal sempat rutin menggunakan obat pelangsing jenis suntik. Malangnya, oknum dokter pelaku praktik suntik tersebut pada akhirnya diketahui bukanlah seorang dokter kecantikan, melainkan dokter hewan.

Padahal, Bunga telah menjalani praktik tersebut selama sekitar setengah tahun. “Itu tangan aku sampai biru-biru, bahkan pipi aku juga.
Aku sempat ngerasain jantung deg-degan. Karena kadarnya, kali, ya,” ujar Bunga terkait efek praktik suntik tersebut.

Ketika membeberkan kisahnya itu Bunga tengah ditemui dalam acara bertajuk “Superwoman, Pink is My Brave!” di Kuningan City, Jakarta, pada Kamis (22/10/2015) lalu. Acara bertajuk “Superwoman, Pink is My Brave!” itu digelar dalam rangka memperingati breast cancer awareness month dan berupaya meningkatkan kesadaran dini perempuan terhadap kanker payudara.

Acara tersebut juga sekaligus merupakan ajang penggalangan dana oleh para selebriti bagi para pasien kanker payudara. Terkait suntik langsing, ternyata, teman-teman Bunga pun bernasib serupa dengannya. Mereka juga mengonsumsi obat pelangsing dengan cara disuntikkan ke tubuh oleh dokter yang sama. Kini, menurut sepengetahuan Bunga, klinik dokter yang dulu ada di daerah Tebet, Jakarta, itu tak lagi ditemukan di sana.