yandex
Selebritis

Bunga Citra Lestari Gantikan Dian Sastro di Film 3 Srikandi

Film 3 Srikandi yang sebelumnya dibintangi oleh Chelsea Islan, Dian Sastro, dan Tara Basro, kini mengalami sedikit perubahan. Dalam prakteknya, Dian Sastro kini tidak muncul, justru perannya digantikan oleh Bunga Citra Lestari.

Dalam memerankan tokoh tersebut, BCL mengaku jika dirinya sempat ragu ketika mendapat tawaran bermain di film itu. “Saat dapat tawaran bermain di film ini, aku engga nyangka. Sekarang aku hanya memiliki sisa waktu selama 5 hari saja untuk syuting. Ketika membaca naskahnya, aku memikirkan satu hal, aku berani atau tidak untuk mengambil peran ini,” tutur wanita kelahiran 22 Maret 1983 itu.

Bunga Citra Lestari dituntut untuk mempersiapkan diri walaupun ia hanya memiliki waktu yang lebih sedikit daripada kedua rekannya yang lain. Selain harus mendalami karakternya, BCL juga diharuskan memiliki kondisi tubuh yang sehat dan prima.

“Saat menjalani latihan pun aku sempat kewalahan. Syuting dimulai pagi, beberapa jam kemudian berlatih panah, selanjutnya diakhiri dengan lari. Waktu itu syutingnya pas banget bulan puasa,” tutur Bunga Citra Lestari.

Meski demikian, tekad besar yang dimilikinya, plus dukungan yang diberikan oleh rekan-rekannya mampu membuat pelantun lagu Karena Kucinta Kau Kau itu mampu menjalaninya walaupun dengan persiapan yang sangat sedikit.

“Untuk masalah karakternya, sekarang aku masih harus berlatih. Selain karakter, fisik pun harus aku pertimbangkan. Sebelumnya aku merasa gugup dan kurang percaya diri untuk mengambil peran ini. Tapi, karena lawan mainnya seru dan sangat membantu, akhirnya aku pun berani memeraninya,” bebernya.

Tidak hadirnya Dian Sastro di film 3 Srikandi ini dikarenakan jadwal syutingnya yang berbentrokan dengan Ada Apa Dengan Cinta 2. Padahal, Dia sudah mengikuti beragam persiapan berupa latihan untuk lebih mendalami tokoh yang diperaninya, namun pada akhirnya ia memutuskan untuk melimpahkan peran ini kepada Bunga Citra Lestari.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button