Popularitas Bunga Citra Lestari di Industri Hiburan Tanah Air memang sudah tak perlu diragukan lagi. Wanita yang akrab disampa BCL ini punya bakat sebagai penyanyi, artis, bahkan bintang iklan. Walaupun memiliki karir yang gemilang dan sudah sejak lama terjun di dunia hiburan, istri dari Ashraf Sinclair ini menolak dipanggil dengan julukan diva.

Bunga menyebutkan bahwa Diva adalah julukan yang terlalu berat baginya. Menurutnya, sebutan diva seakan dirinya sudah berada di posisi tertinggi di dunia hiburan, padahal ia mengaku jika masih ada banyak hal yangperlu dieksplor lagi di dunia seni.

Tak hanya itu, Bunga juga waswas kalau sudah menyandang status diva, dirinya malah enggan tuk mengembangkan dirinya dalam berkarir. “Aku engga pengen disebut diva. Sebutan itu hanya akan jadi beban berat buat aku. Meski sudah belasan tahun jadi penyanyi, bermain sinetron, tapi aku masih mau mengembangkan potensi yang aku punya. Masih banyak yang harusaku kembangin saat ini,” papar pelantun lagu Karena Kucinta Kau itu.

Di kalangan masyarakat, sebutan diva serupa dengan wanita yang tidak hanya memiliki karir yang sukses, melainkan juga selalu tampil cantik serta anggun di setiap momen. Bunga Citra Lestari menganggap dirinya memiliki penampilan yang biasa, untuk itu ia tidak ingin menyandang julukan sebagai diva.

“Terkadang, di setiap penampilan aku di panggung, dituntut untuk selalu memiliki penampilan yang glamor. Tapi kalau di kesehariannya aku cuma pakai celana jeans, kadang celana pendek, kaos dan sendal jepit,” pungkasnya.