Kesertaan Mercedes-Benz Indonesia dalam kompetisi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 melengkapi opsi merek mobil premium bagi pengunjung. Menempati Hall B, Mercy hadirkan konsep booth bernuansa modern dan elegan.

Ananta Wisesa, Manager External Communication MB Indonesia, mengutarakan bahwa, pihaknya menyediakan program-program menarik. Mulai dari promo sampai kompetisi foto Instagram.

“Pastinya selama periode IIMS 2016, kami menawarkan berbagai program yang cukup attractive. Kami bekerja sama dengan perusahaan financing,” ujar Ananta, pada hari Minggu kemarin.

Ananta menambahkan, untuk A-Class dan B-Class terdapat 0 persen interest (bunga) untuk 4 tahun dan free insurance selama 1-2 tahun. Kemudian model C-Class juga dikenakan 0 persen bunga untuk 2 2 tahun.

“Masih ada lagi, yaitu jenis CLA dan GLA yaitu 0 persen interest selama satu tahun, model M-Class atau ML yaitu 0 persen interest selama tiga tahun, serta gratis Integrated Service Package (ISP) light extensionselama dua tahun, tentu sesuai ketentuan berlaku,” tutur Ananta.

Lomba foto Instagram

Mercy juga mengadakan lomba foto bagi pengunjung dengan hadiah menarik. Syaratnya mudah, follow akun Instagram @Mercedesbenzid, kemudian foto model mobil yang paling disukai di booth Mercy. Lalu kemudian diunggah ke Instagram dengan mention @Mercedesbenzid, #MBInaIIMS2016, serta tag ke satu teman.

Tanding foto dimulai dari tangal 9 April 2016 sampai 17 April 2016, dan pemberitahuan pemenang akan dilakukan pada 20 April 2016. Untuk informasi lebih detailnya, bisa langsung kunjungi booth Mercy di IIMS 2016.