yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Borussia Dortmund Siap Menggaet Arda Turan

Belakangan ini, Borussia Dortmund dikabarkan berminat untuk menggaet pemain internasional asal Turki, Arda Turan. Pasca pemindahan para pemain berbakat dari Westfalen, Die Borussen mengharapkan dengan hadirnya Arda Turan bakal menyiratkan bahwa tim tersebut masih ingin menorehkan beragam gelar jawara.

Sepanjang musim ini, klub yang ditukangi oleh Thomas Tuchel ini telah melego para pemain bintangnya seperti Ilkay Gundogan, Mats Hummels, dan juga Henrikh Mkhitaryan. Untuk menggantikan posisi mereka, Die Borussen pun kedatangan pemain anyar seperti Emre Mor, Marc Bartra, Ousmane Dembele, dan juga Raphael Guerreiro.

Akan tetapi, sejauh ini Dortmund belum mendapatkan pemain yang punya penampilan dan performa yang impresif. Meskipun pemain penyerang Pierre Emerick Aubameyang telah mengeluarkan ancaman supaya klubnya tersebut mampu mengoptimalkan bursa transfer pemain musim ini dengan baik, tapi hal itu belum mampu direalisasikannya.

Dortmund menilai Arda Turan merupakan sosok pemain yang tak akan membuat tim kembali mengalami keterpurukan seperti halnya pada musim lalu. Untuk itu, dengan digaetnya Arda Turan diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan performa tim menjadi lebih impresif sesuai dengan apa yang diharapkan.

Seperti yang dilansir oleh SPORT, Barcelona dikabarkan sudah siap ditinggalkan oleh Arda Turan bagi sejumlah klub yang meminatinya, asalkan dana transfer yang diberikan selaras dengan keinginan Barcelona.

Akan tetapi, pada beberapa waktu lalu agen dari Arda Turan telah menegaskan bahwa klienya itu masih ingin tetap merumput bersama Barcelona. Jika melihat apa yang dilalui Neymar di Barca pada musim perdananya, pemain berusia 29 tahun itu punya peluang untuk miliki karir yang cemerlang apabila tetap berada di Camp Nou.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button