yandex
Internasional

Bora Menjadi Sponsor tim Jerman di 2015 Tour de France

Merek peralatan masak dari Jerman, Bora, telah menyetujui untuk menjadi sponsor tim bersepeda negaranya. Tim tersebut yang akan bertanding di bawah lisensi Jerman, akan dikenal sebagai Bora – Argon 18, setelah sebelumnya berkompetisi di bawah moniker NetApp-Endura. Tim tersebut dipersiapkan untuk bersaing di 2015 Tour de France.

Direktur olahraga tim, Ralph Denk, Bora – Argon 18 memiliki harapan tinggi untuk Grand Tour mendatang.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Denk. “Kembali ke Tour de France adalah tujuan utama kami untuk musim ini. Itu ambisius , tapi kami telah mencapai itu. Saya ingin mengucapkan terima kasih ASO ( penyelenggara Tour de France ) untuk pengumuman awal undangan, karena kita sekarang memiliki enam bulan untuk mempersiapkan tim kami secara optimal.

“Kami lebih kuat sekarang bahwa kita telah bergabung dengan Dominik Nerz, yang saat ini merupakan pembalap terbaik Jerman. Dengan Dominik kami berniat untuk bersaing untuk 10 posisi di Klasifikasi Umum dan dengan demikian memberikan fans Jerman kesempatan untuk mendapatkan bersemangat bahkan selama tahap gunung. Kita sudah bisa menjanjikan bahwa tim kami akan membuat cukup berdampak di tahun ini Tour de France juga.”

Pengendara sepeda Australia Zak Dempster saat ini menandatangani kontrak dengan Bora- Argon 18, menambahkan sentuhan rasa lokal untuk balapan.

2015 Tour de France dimulai di Utrecht, di Belanda, pada tanggal 4 Juli 2015 dan berlanjut melalui sampai Paris selesai pada 26 Juli 2015.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button