yandex
Otomotif

BMW C 600 Sport Semakin Digandrungi Konsumen Indonesia

Saat ini, pasar skuter matik di Tanah Air menjadi salah satu produk yang tengah gencar dirilis oleh para produsen motor. Hal ini terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah penjualan motor kendaraan bertransmisi di tiap bulannya.

Bahkan, kendaraan ini kerap kali memuncaki posisi pertama di sisi penjualannya. Untuk itu, tak heran jika ada sejumlah produsen motor yang gencar menciptakan inovasinya di bidang ini. Salah satunya seperti apa yang dilakukan oleh PT Maxindo Moto, sebagai Agen Pemegang Merek BMW Motorrad di Tanah Air.

Belakangan ini, PT Maxindo Moto sudah sukses melakukan penjualan terhadap dua skuter matik BMW, yaitu C 600 Sport dan C 650 GT di Indonesia. “Saat ini, hanya ada 1 produk tersisa untuk C 650 GT. Yang lainnya inden, tergantung waktunya, perkiraan 1 atau 3 bulan,” ujar Joe Frans, selaku Chief Executive Officer Maxindo Moto.

Joe menuturkan bahwa apabila penjualan motor BMW terjadi dengan sangat baik. Terlebih untuk tipe C 650 GT yang lebih banyak diminati oleh konsumen di Indonesia. Salah satu alasan konsumen menyukai produk ini, karena tenaga yang dihasilkannya begitu mumpuni.

Tak hanya itu, bagasi yang tersemat pada motor ini juga berfungsi ganda sehingga memberikan kenyamanan bagi para penggunanya dalam hal penyimpanan barang-barang bawaannya ketika sedang berkendara.

“Berkat mesin berkapasitas 650cc yang dibenami di motor ini, membuat tenaga yang dihasilkannya disukai oleh para konsumen di Tanah Air. Selain itu, tempat penyimpanannya pun besar dan dilengkapi dengan teknologi-teknologi berkualitas didalamnya,” tutur Joe.

Untuk harganya sendiri, BMW C 600 Sport dibanderol dengan harga Rp 488 juta. Sedangkan untuk tipe C 650GT, dipasarkan dengan harga yang lebih tinggi, yakni sebesar Rp 509 juta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button