yandex
Tekno

BlackBerry DTEK70 Segera Diperkenalkan, Andalkan Keyboard Qwerty

Setelah sukses merilis dua smartphone androidnya, DTEK50 dan DTEK60, kini Blackberry akan kembali menghadirkan ponsel pintarnya dengan mengunggulkan layar sentuh dan keyboard Qwerty. Smartphone tersebut dinamainya dengan Blackberry DTEK70. Lalu seperti apa spesifikasi yang dimiliki ponsel ini? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Smartphone BlackBerry DTEK70 ini dirancang dengan layar sentuh berdimensi 4.5 inci yang mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga mampu menghasilkan kerapatan yang mencapai 490 ppi. berkat penggunaan layar tersebut, tampilan layar pada smartphone ini sangat berkualitas dan tajam, sebanding dengan harnya yang dibanderol cukup mahal.

Blackberry mempersenjatai smartphone anyarnya ini dengan mengandalkan sejumlah teknologi yang canggih dan berkualitas. Pasalnya, ponsel ini dihadirkan untuk meramaikan segmen premium untuk menjamin kepuasaan para penggunanya ketika menggunakan ponsel ini.

Di sektor dapur pacunya sendiri, BlackBerry DTEK70 dijejali dengan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang dikolaborasikan dengan processor berkecepatan Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) dan pengolah grafis yang mumpuni dari GPU Adreno, sehingga mampu menghasilkan performa yang unggul dan dapat diandalkan untuk menjalankan beragam aplikasi maupun game dengan lancar.

Beralih ke bagian penyimpanannya, produsen ponsel asal Kanada ini membenami smartphone ini dengan memori internal berkapasitas 64GB dan RAM sebesar 4GB. Apabila ruang penyimpanannya dirasa kurang, penggunanya bisa memperluas ruang penyimpanannya karena telah terbenam slot microSD yang mampu menampung hingga maksimal 256GB.

BlackBerry DTEK70 Segera Diperkenalkan, Andalkan Keyboard Qwerty 2

Kemudian di bagian softwarenya, Blackberry DTEK70 disenjatai dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dan kemungkinan akan menerima update Android Nougat 7.0 usai resmi dipasarkan. Tapinya sayang, belum ada informasi seputar kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini.

Namun yang pasti adalah Blackberry membekalinya dengan fitur Fast Charging yang mampu mengoptimalkan pengisian daya baterainya. Tak hanya itu, tersemat pula fitur Fingerprint Sensor, sehingga memberikan sistem keamanan yang maksimal terhadap seluruh data yang tersimpan didalamnya.

Menariknya lagi, smartphone ini juga dijejali dengan sistem keamanan DTEK yang mampu memproteksi penggunanya dari pencurian data oleh para hacker. Fitur ini menjadi salah satu nilai plus dan keunggulan yang dimiliki smartphone terbaru dari Blackberry ini, sehingga tak heran jika Blackberry DTEK70 akan menjelma sebagai ponsel pintar teraman di dunia.

Sebanding dengan harga Blackberry DTEK70 yang mahal, smartphone ini dijejali dengan kamera belakang berkekuatan 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel. Kamera tersebut disempurnakan dengan fitur Dual Tone LED Flash dan Phase Detection Autofocus, sehingga mampu mengabadikan foto dengan hasil yang jernih dan juga tajam.

Tapinya sayang, kamera belakang pada smartphone ini tidak dibekali dengan kemampuan merekam video 4K, dan hanya sebatas Full HD [email protected] saja. Meski demikian, rekaman yang dihasilkan kamera ini tetap jernih dan berkualitas saat digunakan untuk mengabadikan momen berharga penggunanya.

Berbekal kamera depan beresolusi 8 megapixel juga akan memanjakan para pengguna smartphone ini saat foto selfie. Menariknya, kamera tersebut juga dibekali kemampuan untuk merekam video Full HD [email protected], dengan hasil yang berkualitas.

Lanjut ke sektor konektivitasnya, Blackberry DTEK70 dibekali kemampuan untuk mengakses internet pada jaringan 4G LTE dan juga 3G HSPA. Terbenam pula beragam fitur penunjang lainnya, seperti WiFi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, port USB Type-C, Bluetooth v4.2, dan GPS yang mengadopsi A-GPS dan Glonass. Tersedia pula sensor accelerometer, proximity, gyro, compass, serta fingerprint sensor yang telah terkonsolidasi dengan tombol keyboard Qwerty.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button