Bagi anda para fans setianya serial drama Korea, tentunya sudah taka sing lagi bukan dengan nama Park Bo Gum? Ya, aktor tampan ini sukses menjadi bahan pembicaraan banyak orang di Asia, bahkan penggemarnya pun semakin banyak, salah satunya di Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme para netizen di Indonesia saat aktor berusia 23 tahun itu berkunjung ke Jakarta pada beberapa waktu yang lalu.

Karir Park Bo Gum dan keberhasilannya tidak hanya dikarenakan oleh ketampanannya saja, tapinya juga kepiawaiannya dalam berakting. Sehingga tak heran apabila popularitasnya semakin gemilang. Nah, berikut ini adalah beberapa judul serial drama Korea yang sukses membuat para fansnya terpukau dan semakin tergila-gila dengannya.

1. Love In The Moonlight

Gemilangnya popularitas Park Bo Gum di dunia hiburan Korea tak terluput dari aktingnya yang mumpuni di serial drama bertajuk Love In The Moonlight. Dalam drama ini, Bo Gum mendapatkan peran sebagai putra mahkota yang bernama Lee Yeong.

Awalnya, Lee Yeong selalu bersikap layaknya anak-anak dan tidak bersedia untuk menjalankan perintah dari Raja. Tapinya, ketika beranjak semakin dewasa dan telah memahami semua hal buruk tentang musuhnya, akhirnya ia tumbuh sebagai sosok putra mahkota yang bijaksana dan arif. Serial drama ini semakin menarik ketika Lee Yeong dipertemukan dengan Kasim Hong Ra On.

park-bo-gum-love-in-the-moonlight

2. Wonderful Days

Di tahun 2014, Park Bo Gum membintangi serial drama bertajuk Wonderful Days dan dipilih menjadi tokoh utama. Tapinya sayang, ia hanya muncul dari kisah masa lalu karena ia hanya diperankan sebagai pemeran utama di usia remaja, yakni Kang Dong Suk.

Dalam serial drama ini, aktor kelahiran 16 Juni 1993 itu dikisahkan sebagai pria miskin yang pergi dari kediamannya untuk mencapai cita-citanya sebagai Jaksa Penuntut Umum. Walaupun tidak ditayangkan sepenuhnya, tapinya aktingnya membuat para fansnya menjadi terkesan dan terpukau akan kepiawaiannya.

3. Reply 1988

Mampu berakting dalam berbagai peran yang berlainan, Park Bo Gum kembali berkesempatan untuk membintangi serial drama Korea berjudul Reply 1988. Dalam drama yang ditayangkan pada tahun 2015 ini, Bo Gum didaulat sebagai seorang anak SMA yang culun dan berpenampilan kurang menarik, yang bernama Choi Taek.

Sukses menjadikan para penggemarnya tergila-gila akan aktingnya itu, Bo Gum tampil memuaskan bersama dengan selebriti kenamaan Kore lainnya, seperti Ryu Jun-yeol, Lee Dog-hwi, Lee Hyeri, dan juga Go Kyung-pyo. Meski berpenampilan sangat culun, tapinya aktingnya sangat memuaskan dan dijamin bikin para penontonnya tertawa terbahak-bahak dibuatnya.

4. I Remember You

Park Bo Gum juga sempat membintangi serial drama Korea yang bertajuk I Remember You. Dalam drama ini, Bo Gum tidak diperankan sebagai tokoh utama dan mendapatkan tokoh antagonis yang bernama Jung Sun Ho. Meski demikian, tak sedikit para penggemarnya yang terpukau dan tergila-gila dengan aktignya yang piawai.

5. Nae Il’s Cantabile

Dalam serial drama berjudul Nae Il’s Cantabile, Park Bo Gum juga sempat mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai seorang musisi yang digandrungi banyak wanita. Dalam serial drama tersebut, Bo Gum sukses menampilkan akting sebagai musisi genius ternama dan popular di dunia.

Selain Bo Gum, drama Korea ini juga dibintangi oleh para artis muda berbakat lainnya, seperti Shim Eun Kyung, Ko Gyung Pyo, Joo Won, Mon Do Hee, dan juga Bae Min Jung. Ceritanya sangat menarik dan menghibur, sehingga tak heran banyak penggemarnya yang terkagum-kagum dengan akting idolanya itu.