yandex
Berita Bola

Biancazzurri Siap Menjegal Nerazzuri di Lanjutan Serie A Italia

Biancazzurri Siap Menjegal Nerazzuri di Lanjutan Serie A Italia 2
Inter Milan Vs Empoli (2016)

Liga Italia – Pada laga matchday lalu, Inter Milan tengah menjadi salah satu pembahasan yang cukup kontroversial. Kekalahan mereka atas Juventus memang semakin membuktikan bahwa La Beneamata masih cukup tertinggal dari La Vecchia Signora. Tapinya, bukan itu yang menjadi fokus utama. Beberapa putusan di laga tersebut dianggap merugikan pasukan arahan Stefano Pioli, terutama dua tendangan titik putih yang semestinya mereka dapatkan.

Sebelum kekalahan kontra Bianconeri tersebut, I Nerazzurri sesungguhnya sedang berada dalam hasil yang cukup sensasional di Serie A. Setelah melewati tujuh laga di liga domestik, pasukan yang ditukangi Stefano Pioli ini selalu sukses meraih kemenangan. Zona Eropa yang sebelumnya seakan hanya mimpi bagi Nerazzurri pun kini sepertinya mampu dinyatakan setelah Pioli mengambil alih jabatan manajer dari Frank De Boer. Tidak hanya zona Eropa, Liga Champions musim depan pun kini masih mungkin untuk dicapai oleh Inter.

Akhir pekan ini, Nerazzurri akan dikunjungi oleh Empoli. Melawan Biancazzurri mungkin akan menjadi pertandingan yang tepat bagi skaut asuhan Pioli untuk kembali bangkit dari kekalahan mereka atas La Vecchia Signora. Pasalnya, tim tamu pun tengah kesulitan dalam mencetak gol. Sepanjang Serie A musim ini bergulir, Biancazzurri baru melesakkan 14 gol. Bahkan, mereka hanya mencetak dua gol dalam lima laga terakhir. Tentu, pasukan didikan Giovanni Martuscello kini tengah krisis kepercayaan diri di depan gawang lawan.

Pertahanan kokoh pun harus menjadi siasat Empoli untuk setidaknya mendapatkan satu poin dari laga kontra Nerazzurri nanti. Sayangnya, hasil yang mereka raih sepanjang musim ini pun cenderung tidak mendukung apa yang ingin mereka raih. Sejauh ini, Empoli hanya berhasil meraih satu poin setelah tertinggal terlebih dahulu, yaitu sewaktu melawan Torino. Tentu ini membuat Martuscello harus berpikir dengan keras agar skuatnya mampu meraih sesuatu dari laga melawan Nerazzurri.

Tuan rumah pun memiliki masalahnya tersendiri. Pioli tidak bisa menurunkan Ivan Perisic dan Mauro Icardi pada laga nanti. Perisic mendapat penalti satu pertandingan sementara Icardi dua pertandingan. Icardi mungkin akan cukup dinanti-nantikan publik Nerazzurri belum lagi jasanya yang saat ini tercatat dengan 15 gol dan 8 assist. Baik Eder, Rodrigo Palacio, maupun Gabriel Barbosa yang kelak ditugaskan untuk menggantikannya, tentu mereka akan memiliki tanggung jawab yang cukup berat.

Meski di atas angin, ini semestinya menjadi salah satu laga yang cukup mudah bagi skuat asuhan Pioli untuk mendapat tiga poin. Tapinya, mereka tidak boleh menganggap enteng Biancazzurri yang tentunya memiliki dorongan tersendiri untuk meraih tiga angka pada laga ini. Yang jelas, pertandingan ini tidak akan berjalan semudah membalikkan telapak tangan bagi tim yang berstatus sebagai tuan rumah dan tengah mencoba untuk bangkit dari keterpurukan.

Highlights Inter Milan Vs Empoli 2016

https://www.youtube.com/watch?v=oI1QATA6AOs

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button