Besok, Polisi Reka Ulang Pembunuhan Deudeuh

Jakarta: Penyidik Polda Metro Jaya akan menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan Deudeuh Alfi Sahrin, besok. Salah satu lokasi prarekonstruksi di sekitar Stasiun Tebet, Jakarta Selatan.

Kepada penyidik, pembunuh Deudeuh, M. Prio Santoso mengaku membuang kunci kamar kos korban di sekitar Stasiun Tebet.

“Kuncinya dibuang di sekitar Stasiun Tebet sebelum dia naik kereta. Kunci itu bisa jadi bukti kuat bahwa dia (Prio) pelakunya,” kata Kepala Unit I Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya, Kompol Budi Towoliu di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/4/2015).

Prio mengaku hanya butuh waktu 15 menit menghabisi nyawa janda beranak satu itu. Rio sempat membersihkan diri usai bersetubuh dan membunuh Deudeuh. Rio menyadari kegaduhan saat membunuh bisa membuat penghuni kos lain curiga.

“Pas ke luar kos, tunggu sepi dulu. Kamar dari luar, tapi posisi televisi menyala. Saya pakai topi sama masker. Sempat papasan dengan ibu-ibu di lorong sebelum tangga. Tapi saya melihat ke arah jalan,” ujarnya.

Rio menuju Stasiun Tebet. Dia naik kereta api menuju rumah istrinya di Bojonggede, Bogor. Di sana lah Prio ditangkap pukul pada Sabtu 18 April, dini hari.
TRK

Sumber : metrotvnews.com