Penggemar jam tangan cerdas Gear S2 yang merasa gadget tersebut masih kurang mewah kini bisa berlega hati. Pembuatnya (Samsung) bakal menghadirkan sebuah versi khusus yang dijamin lebih mentereng.

Bekerjasama dengan ahli perhiasan yang berasal dari Swiss, de Grisogono, Samsung menanam berlian yang jumlahnya mencapai ratusan pada Gear S2 edisi mewah tersebut.

“Smartwatch ini merubah selaku perangkat fesyen pintar dengan rose gold, yang lebih dari 100 berlian hitam dan putih dan gelang bertakhtakangaluchat bahan kulit, biasanya dari ikan hiu atau pari de Grisogono,” tulis Samsung.

“Bingkai emas ditambah dengan kumpulan permata bisa diputar secara bebas, mengizinkan pengguna untuk mengakses perpustakaan aplikasi dan fitur Gear S2, termasuk notifikasi dan log aktivitas,” lanjut Samsung.

Jam tangan pintar ini diberi nama “Gear S2 by de Grisogono” itu bakal dijual dalam jumlah terbatas supaya makin eksklusif.

Selain cangkang luar yang serba mengkilat, Gear S2 by de Grisogono itu sendiri sebenarnya relatif tak jauh beda dengan Gear S2 “reguler”. Jeroannya tetap terdiri dari memori internal 4 GB, RAM 512 MB, dan koneksi 3G untuk menyokong sistem operasi Tizen.

Harganya? Belum diucapkan oleh Samsung. Meski begitu, dilihatnya dari aneka macam bahan mewah yang melapisinya, gadget yang satu ini kemungkinan besar tak bakal dijual murah.