yandex
Selebritis

Berstatus Janda, Dewi Rezer Resmi Menceraikan Marcellino Lefrandt

Kabar tak sedap berasal dari pasangan suami istri, Dewi Rezer dan Marcellino yang sudah resmi bercerai. Kondisi itu tentunya akan menjadikan Dewi berstatus sebagai janda dari pria yang sudah memberikannya dua orang anak itu.

Dewi Rezer dan Marcellino sudah Sembilan tahun mengarungi hidup bersama dalam membangun bahtera rumah tangga. Usia pernikahan yang terbilang cukup lama itu tak lantas menjadikan Dewi Rezer mempertimbangkan kembali untuk bercerai dengan Marcellino.

Kabarnya, Dewi Rezer sudah merasa tidak lagi mendapat titik terang dalam permasalahan yang melanda rumah tanganya. Untuk itu, Dewi pun memutuskan untuk mengakhirnya dengan perceraian. “Klien kami saat ini sudah resmi menceraikan Marcellino,” terang kuasa hukum Dewi, Merly Aprilita.

Menurut Merly, sebenarnya Dewi ingin berpisah dengan Marcell dengan cara yang baik, akan tetapi pihak Marcell sendiri tampaknya tidak memiliki cara yang baik. Satu hal yang menjadikan Dewi geram adalah saat ia ingin bertemu dengan kedua anaknya, namun Marcell justru malah mempersulitnya.

Hingga kini, Dewi pun masih dipersulit untuk dipertemukan dengan kedua anaknya, yakni Jarvis Leopold Rezer Lefrandt dan Marcelle Brinette Renee Lefrandt. “Saat ini, Marcell mempersulit Dewi untuk bertemu dengan kedua anaknya. Kalau kondisinya seperti ini, tidak akan ada perpisahan dengan cara baik-baik. Ia justru mempersulit semuanya,” jelasnya.

Dalam sidang yang digelar sebelumnya, Marcellino Lefrandt sendiri mengatakan bahwa saat ini sudah tidak ada lagi harapan baginya untuk kembali rujuk dengan Dewi. Tentunya, ia sangat menyesali perceraian itu, lantaran ia sadar bahwa perpisahan itu akan memberikan dampak buruk bagi anak-anaknya nanti.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button