yandex
Selebritis

Bersinar di Kancah Mancanegara, Krisdayanti Rilis Dua Single Internasional

Krisdayanti, baru saja membuktikan potensi luar biasanya di industri musik internasional dengan merilis dua single internasionalnya berjudul In Love Again dan Sleep to Dream pada 2 Agustus 2016 lalu. hebatnya, lagu-lagu Krisdayanti tersebut digarap oleh oleh pencipta lagu yang juga terlibat dalam pembuatan lagu milik Ricky Martin dan Shakira.

Dalam mensukseskan perilisan kedua lagu tersebut, pelantun lagu Mencintaimu itu melibatkan sang suami, Raul Ramos sebagai eksekutif produser dan diproduseri oleh Benny Simanjuntak. Krisdayanti mengaku jika kesempatannya untuk meluncurkan single internasionalnya itu adalah sebuah mimpi yang berubah menjadi kenyataan.

Berita artis Krisdayanti yang membahagiakan ini terlihat dari sejumlah postingannya di akun instagram pribadinya. Mantan istri dari Anang Hermansyah itu mempublikasikan cover lagu internasionalnya dengan penampilannya yang sedang mengenakan busana berwarna hitam dengan tersemat tulisan “Krisdayanti Sleep to Dream”.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, lagu tersebut diproduseri oleh Ajie Dinata dan Benny Simanjuntak Lie. Tidak hanya itu, Mateo Camargo pun turun berkontribusi dalam pembuatan lagu tersebut. Rupanya, sebelumnya Mateo Camargo juga sempat melakukan kerja sama dengan musisi ternama lainnya seperti Shakira dan Hillary Duff.

Krisdayanti melakukan rekaman lagu tersebut di NRG, Amerika Serikat dimana sebelumnya tempat itu pernah digunakan untuk rekaman Celine Dion. “Dulu, ketika usia saya masih 21 tahun, saya pernah bermimpi untuk melakukan rekaman di luar negeri, tapi sekarang mimpi itu sudah jadi kenyataan. Suami saya turut andil dalam mewujudkan mimpi ini, karena ia sudah mengarahkan saya untuk mencapainya,” tutur pelantun lagu Aku Wanita Biasa itu.

“Saya sangat berterima kasih kepada suami saya, karena masih diberikan kesempatan untuk bisa berkarir di industri musik Internasional. Sebagai seorang istri sayang sangat senang,” bebernya ketika diwawancarai di acara peluncuran kedua single internasionalnya di One Hundred Cafe, Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Pusat.

Sementara itu, sang produser, Benny Simanjuntak mengaku jika karir sang diva Indonesia itu layak mendapat komplimen lebih di dunia Internasional. Oleh karena itu, mempunyai bekal relasi yang cukup banyak, ia pun berupaya mewujudkannya.

“Saya memiliki beberapa jaringan manajemen di Amerika Serikat. Ini adalah peluang yang bagus untuk musik Tanah Air dan Krisdayanti adalah sosok yang terpilih untuk memaksimalkan peluang yang ada. Diharapkan, akan ada lagi penyanyi lainnya yang mengikuti jejaknya,” ungkap Benny.

Benny Simanjuntak pun mengaku jika pihak manajemen sengaja memilihkan lagi yang terbaik untuk Krisdayanti agar dapat direspon positif oleh publik. “Lagu-Lagu Krisdayanti itu diciptakan oleh orang-orang yang juga berkontribusi dalam pembuatan lagi milik Shakira dan Ricky Martin, yakni Nathan Leone serta Matteo Camargo. Setelah selesai dibuat, dan didengar KD, ternyata ia menyukainya. Hal itulah yang membuat Nathan dan Matteo juga membuat lagu versi slownya yang bertajuk In Love Again,” tambahnya.

Setelah sempat diperdengarkan di beberapa media, lagu yang bertajuk Sleep to Dream rupanya memang menjadi tantangan tersendiri bagi Krisdayanti sebagai seorang diva. Apabila biasanya ia melantunkan lagu dengan musik orkestra yang menakjubkan, di single terbarunya itu ia harus bernyanyi dengan alunan musik yang lebih upbeat dengan diiringi musik bergenre electronic dance. Sedangkan untuk lagu yang bertajuk In Love Again mengusung irama yang lebih slow.

Tidak hanya Krisdayanti yang menunjukkan kebahagiaannya, sang suami, Raul Lemos pun begitu senang dengan prestasi yang diraih oleh istri tercintanya itu. “Saya sangat bersyukur karena seiring dengan berjalannya waktu dan kesabaran para penggemar musik di Indonesia, khususnya bagi pendukung Krisdayanti, kini single yang berjudul Sleep to dream dan In Love Again telah dapat dibeli di sejumlah digital store,” ungkap Raul.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button