instruktur yoga cantik masal chongqing cina

DUAKALI.COM – Biasanya seorang instruktur akan memilih tempat yang luas dan tenang untuk berlatih Yoga. Namun lain halnya yang dilakukan oleh seorang wanita pelatih yoga asal Tiongkok yang satu ini.

Dilansir dari Shanghaiist, Kamis 13 Agustus 2015, wanita bernama Momo ini telah menjadi pelatih yoga sejak beberapa tahun lalu. Awalnya, ia memilih untuk menyewa ruangan demi bisa melatih siswa dengan lebih leluasa.

Namun, beberapa waktu lalu, wanita asal Chongqing, Tiongkok ini memiliki ide unik, yaitu mengajar yoga dengan sistem ‘jemput bola’. Alih-alih menunggu orang datang ke tempat latihan, Momo memutuskan untuk datang ke daerah yang dipenuhi dengan kantor dan menawarkan jasa latihan yoga.

Momo juga menyulap kabin mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) miliknya menjadi tempat untuk melatih siswa. Karena keterbatasan tempat, ia hanya menerima satu orang siswa setiap satu sesi.

Selain mengajar di dalam kabin mobil, Momo juga sesekali berdiri di bagian belakang mobil, saat ia dan siswanya butuh ruang yang lebih luas untuk melakukan gerakan. Menurut Momo, model bisnis yang ia tawarkan ini cukup menjanjikan.