yandex
Otomotif

Beragam Fitur Terbaru Yang Diunggulkan All New Honda Beat eSP

Pada akhir pekan lalu, Honda resmi meluncurkan Honda Beat terbaru di 26 kota yang tersebar di seluruh Tanah Air. All New Honda Beat Esp merupakan produk penyegaran dari motor skutik terlaris mereka, yaitu Honda Beat.

Saat ini, motor Honda Beat tercatat sebagai produk yang paling laris di sektor motor skutik. Noriaki Abe, selaku Chief Operating Officer for Regional Operations (Asia and Oceania) Honda Motor Co., Ltd menurutkan bahwa tahun 2015, Honda Beat terjual sebanyak 2 juta unit, yang menunjukka bahwa sepertiga dari semua konsumen sepeda motor di Indonesia lebih mempercayakan Beat untuk berkendara.

Pada motor Beat teranyarnya ini, Honda mengembangkannya dengan mengusung konsep 4 kata kunci, yakni just size, just style, just utility, dan just price. Just size mengartikan bahwa motor ini mengusung dimensi yang kompak dan ramping sehingga mempermudah para penggunanya untuk mengendarai serta mengendalikannya.

Konsep yang kedua adalah just style yang menunjukan bahwa Honda BeAT eSP dirancang dengan desain yang meruncing. Dengan desain seperti ini akan menekankan kesan stylish yang diharapkan sesuai dengan keinginan para konsumennya.

Just utility mengartikan bahwa Honda BeAT eSP disenjatai dengan fitur serta performa yang unggul. Salah satunya adalah dilengkapinya U-Boz yang berdimensi besar sehingga mempermudah penggunanya dan lebih irit bahan bakarnya. Sedangkan just price mengartikan bahwa harga motor Honda Beat sangat pas dan terjangkau di kalangan konsumennya.

All New Honda Beat eSP hadir dengan dibekali LCD di speedometer yang menekankan kesan mewah dan dibenami dengan fitur anyar ECO Indicator. Demikian juga dengan desain peleknya yang ringan dan kuat sehingga mempermudah penggunanya untuk mengendalikannya.

Honda BeAT eSP terbaru ini juga hadir dengan frame baru yang lebih ringan, sehingga memberikan kenyamanan kepada para penggunanya saat mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Frame yang dimilikinya ini dapat mendongkrak kapasitas bahan bakar mencapai 4 liter dengan kemampuan menjelajah mencapai 236 km untuk pengisian bahan bakar yang penuh.

Honda mempersenjatai All New Honda Beat dengan fitur Combi Brake System (CBS) bertipe CBS-ISS dan CBS yang mampu menyetarakan pengereman antara roda depan dan belakang dengan maksimal. Hal ini akan mempermudah pengendara pemula untuk melakukan pengereman.

Lebih dari itu, Motor Honda terbaru ini juga dibekali dengan fitur-fitur berkualitas lainnya seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) dan Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan agar mencegah motor mengalami loncatan ketika dihidupkan.

All New Honda BeAT eSP juga dilengkapi dengan kapasitas u-box yang berdimensi bongsor, yakni 11 liter. Joknya memiliki tinggi 740 mm sehingga memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya ketika berkendara sendirian ataupun membonceng penumpang. Fitur pengaman kunci bermagnet juga jadi andalan motor skutik terbaru ini yang berfungsi untuk mencegah terjadinya pencurian.

Di sektor dapur pacunya, All New Honda BeAT eSP masih mengusung mesin yang sama. Akan tetapi, mesin ini dijamin lebih efisien dalam kinerjanya berkat dimensinya yang ringan. Motor Beat ini disenjatai dengan mesin berkapasitas 110cc dan didukung oleh pendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang mampu meningkatkan performa serta mengirit bahan bakar.

Sedikit berbeda dengan generasi sebelumnya, All New Honda BeAT eSP disenjatai ECO Indicator yang mampu menampilkan berkendara yang irit. Eco Indicator akan menyala dengan warna hijau pada panel meter menggunakan 3 pola untuk menunjukan bahwa pengguna sedang berkendara irit, termasuk ketika lampu dalam kondisi mati.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button