Bentrok Gojek Vs Opang Di Bandung

DUAKALI.COM – Puluhan polisi berjaga-jaga di Jalan Manisi bundaran Cibiru Kota Bandung, Kamis sore (22/10/2015).
Mereka mengantisipasi bentrokan yang akan terjadi antara Gojek dan ojek pangkalan (opang).

Bahkan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol AR Yoyol langsung turun. Menurut Yoyol, sekitar pukul 12.00 WIB, ada sekitar 30-an sopir Gojek mendatangi pangkalan ojek di Jalan Manisi, Cibiru.
Mereka dihadang oleh Opang yang sudah siap siaga. Para sopir gojek itu dikejar oleh opang. Salahseorang sopir Gojek terjatuh.

“Saat itu sempat dilerai oleh pengurus ojek di sana. Trus ada yang terjatuh, enggak tahu sengaja dipukul jatuh atau gimana, masih kita selidiki.
Kemudian sopir Gojek itu ketemu dengan sopir angkot yang tiba-tiba memukul sopir gojek itu hingga luka sobek di kepala,” ujar Yoyol.

Sebelum kejadian siang tadi, pada pagi harinya sopir gojek menjemput penumpang perempuan di kawasan Cibiru. Namun ia dicegat dan diinterogasi oleh opang Jalan Manisi.

Tak lama kemudian, suami penumpang itu datang dan kemudian terjadi keributan. “Suami penumpang ditonjok oleh opang,” kata Yoyol.
Korban langsung melaporkan kasus pemukulan ini kepada Polsek Panyileukan.

Saat ditanya apakah kejadian siang tadi ada hubungannya dengan insiden pagi, Yoyol mengaku belum berani menyimpulkan. “Sedang kita selidiki,” tandasnya.

Soal pengamanan di sekitar Cibiru, menurut Yoyol hal itu untuk mengantisipasi kejadian siang terulang lagi. “Saya mengimbau gojek agar tidak melintas dulu di kawasan ini sekarang,” ujar Yoyol.

Saat ini puluhan ojek pangkalan dikumpulkan di halaman Mapolsek Panyileukan. Dan polisi masih terlihat berjaga-jaga di lokasi.