yandex
Otomotif

Belum Resmi Diluncurkan, Open Top LaFerrari Sudah Banyak Diburu

Meski belum resmi dirilis, Ferrari versi open top LaFerrari yang nantinya bakal dihadirkan dalam edisi terbatas mendapat tanggapan yang positif dari sebagian besar masyarakat. Kabarnya, mobil ini khusus dihadirkan untuk pelanggan serta kolektor yang hendak menikmati kenikmatan mengendarai superacar dengan bagian atap yang terbuka.

Berdasarkan informasi yang ada, sampai saat ini Ferrari belum ingin mewartakan nama serta spesifikasi dari mobil anyarnya tersebut sebelum penghelatan Paris International Motor Show. Dalam acara tersebut, nantinya akan ada beberapa model mobil yang bakal diperkenalkan.

Menariknya, meskipun belum resmi diluncurkan, tapi mobil ini sudah banyak diminati bahkan dipesan oleh para pecinta Ferrari. Bahkan, saat ini pihaknya telah menutup pemesanan untuk sementara waktu.

Ferrari melakukan beberapa modifikasi krusial pada bagian rangka mesinnya yang bertujuan untuk menyokong pergerakan serta kekakuan suspense yang serupa layaknya pada versi coupe. Lebih dari itu, Ferrari juga mengembangkan aerodinamikan mobil ini sehingga menjamin para penggunanya terhindar dari hambatan yang sama ketika dikendarai dalam keadaan terbuka.

Open top LaFerrari ini kabarnya bakal dibekali dengan hard top berbahan dasar carbon-fibre dan removable soft top. Mempunyai performa seerta running gear yang sama layaknya LaFerrari orisinil, mobil ini ditenagai dengan sebuah mesin V12 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 800 cv dan power ouput 128cv/l yang dipadukan dengan electric motor yang memiliki tenaga sebesar 120 kW, yang secara keseluruhan menghasilkan tenaga 963 cv.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button