Serial drama Korea terbaru yang bertajuk Baek Hee Has Returned, yang dirilis KBS 2TV telah membuat kecewa para penontonnya. Mengapa demikian ?

Seperti yang telah kita ketahui, KBS TV memang sudah tidak bisa diragukan lagi kualitasnya dalam menghadirkan serial drama di layar kaca. Salah satunya seperti Descendants of the Sun yang sukses menjadikan KBS sebagai channel televisi terpopuler di kalangan pecinta drama.

Sebagai upaya untuk mempertahankan ratingnya tersebut, pada 6 Juni lalu, KBS kembali merilis serial drama terbaru yang bertajuk Baek Hee Has Returned yang ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa.

Namun sangat disayangkan, belum lama ditayangkan, banyak penonton yang menyampaikan kekecewaannya dengan drama baru tersebut. Kekecewaan itu timbul akibat penayangannya yang hanya 4 episode, padahal alur ceritanya begitu diminati.

Selama tahun 2016, Baek Hee Has Returned ini menjadi serial drama terpendek yang ditayangkan oleh KBS. Tapi kalau urusan ceritanya, serial drama ini punya cerita yang bagus dan tentunya tidak kalah dengan drama lainnya.

Baek Hee Has Returned mengisahkan seorang wanita bernama Baek Hee yang pulang ke kampungnya setelah 18 tahun ia mengembara ke Seoul. Baek Hee sudah punya seorang anak yang usianya sudah 18 tahun bernama Ok Hee. Anak tersebut memiliki sikap yang sangat serupa dengan ibunya.

Sekembalinya Baek Hee ke kampungnya di Pulau Seomweol, pastinya membuat penduduk disana menjadi gempar. Kepulangannya pun membuat 3 mantan pacarnya, yakni Hong Doo Shik, Cha Jong Myung, dan Woo Bum Ryong mengingat tentang masa lalunya.

Rupayanya, terjadi rahasia pada 18 tahun yang lalu di antara Baek Hee, Ok Hee dan ketiga pria tersebut yang perlahan demi perlahan terbongkar.