Ambisi David Beckham tuk memajukan klub sepak bola yang dia miliki, Miami MLS, benar-benar serius. Ia baru saja membeli sebuah pulau pribadi untuk membangun stadion sepak bola klubnya tersebut. Beckham sudah cukup lama mencari lokasi untuk mendirikan markas Miami MLS. Selama dua tahun belakangan, upayanya itu selalu menemui kegagalan.

Tapinya, perjalan yang cukup panjang Beckham pada akhirnya membuahkan hasil. Ia baru saja mengonfirmasi telah membeli sebuah pulau pribadi di kawasan Overtown, Miami, Florida, Amerika Serikat. Kini, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu pun akan menyelesaikan perizinan dengan pemerintah setempat untuk membangun stadion sepak bola.
“Kami punyai lokasi dan grup kepemilikan yang tepat, serta pendukung loyal yang sedang menantikan laga perdana kami, fokus kami sekarang tertuju pada Overtown, dan kami sangat antusias dengan rencana pembangunan stadion sepak bola paling bersejarah di Miami,” ujar Marcelo Claure, rekan bisnis Beckham.

Jikalau nanti semua perizinan terpenuhi, Beckham serta rekan-rekannya pun sudah siap menggarap proyek pembangunan stadion.Sebenarnya ambisi Beckham memiliki sebuah klub berawal dari klausul kontraknya di Los Angeles Galaxy pada 2007.Kala itu, Beckham disarankan kliennya untuk memasukkan klausul kontrak yang mengizinkannya untuk mengelola sebuah klub sepak bola. Cita-cita itu pun bakal mendekati kenyataan.

Major League Soccer (MLS) berencana tuk memajukan jumlah anggotanya menjadi 24 klub pada 2020 yang akan datang. Klub baru yang ditargetkan akan bergabung adalah Atlanta, Los Angeles, Minnesota, dan klub milik Beckham, Miami MLS.
“Kami yakini ada peluang tuk tumbuh melampaui rencana kami saat sekarang ini,” tutur komisaris MLS, Don Garber, pada 2015.