Bayern Harus Siap Lihat Porto Bermain Menyerang

Muenchen: Kapten Bayern Muenchen Philipp Lahm memperingatkan rekan setimnya bahwa mereka harus siap untuk melihat Porto bermain menyerang saat kedua tim bertemu di perempat final Liga Champions.

Banyak tim kala melawan Bayern memlih untuk bertahan karena gaya penguasaan bola yang diterapkan FC Holywood sangat baik. Akan tetapi, Lahm yakin bahwa klub asal Portugal itu tidak akan puas dengan mengadopsi gaya bermain pertahanan yang ketat saat menghadapi timnya.

“Kami bisa saja melawan tim yang lebih sulit, tapi Porto mencapai perempat final dengan gaya meyakinkan dan mereka menunjukkan kualitas mereka,” kata Lahm.

“Porto adalah tim dengan teknis yang kuat, mereka tidak hanya bertahan secara mendalam, tetapi ingin mengambil inisiatif serangan juga. Kami akan melakukan penguasaan bola selama pertandingan, jadi semuanya akan tergantung pada kinerja kami,” tegas Lahm.

Di leg pertama, Bayern akan lebih dahulu bertandang ke Stadion Do Dragao pada 16 April, sebelum menjamu Porto di Allianz Arena pada 22 April. (Sports Mole)

KRS

Sumber : metrotvnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here