Bardral Urayasu Diperkuat Mantan Penggawa Timnas Futsal Jepang

Jakarta: Jakarta: Tim Nasional Futsal Indonesia mendapat kesempatan menjajal kekuatan salah satu tim asal Jepang, Bardral Urayasu. Untuk laga yang akan dihelat pada 11-12 April di Britama Arena, Kelapa Gading pelatih Timnas Futsal, Dadang Iskandar mengaku pemainnya dalam kondisi on fire.

Sebelumnya, Dadang Iskandar mengaku persiapan untuk pertandingan nanti sangat mepet. Mereka tercatat, baru berkumpul pada Rabu 8 April.

Namun, meski baru berkumpul pada Rabu ia mengaku pemainnya dalam kondisi baik. Hal itu terjadi karena sudah berkumpul bersama tim masing-masing jelang Liga Super Futsal Indonesia.

“Kami baru berkumpul Rabu. Tapi, pemain saya dalam kondisi on fire,” ujar Dadang saat acara jumpa wartawan pada Jumat 10 April.

Selain berbicara masalah kondisi pemain, Dadang juga menyoroti kekuatan tim lawan. Baginya, Bardral sangat berbahaya karena diisi oleh enam mantan pemain timnas Jepang.

“Kami sadar, lawan Bardral akan sulit karena mereka akan diperkuat oleh enam mantan pemain timnas Jepang,” lanjutnya.

Selain mantan enam pemain timnas Jepang, Bardral juga ternyata diperkuat tiga pemain timnas Jepang yang masih aktif bermain untuk timnas Negeri Samurai.
ACF

Sumber : metrotvnews.com