Barcelona
Barcelona

Meski kalah telak di pertemuan terakhir dengan Barcelona, Santiago Solari menilai Real Madrid sudah tampil oke. Apalagi Barca cuma bisa melepaskan dua tembakan sepanjang laga.


Madrid menelan kekalahan memalukan dengan skor 0-3 saat menjamu Barcelona di tengah pekan ini. Hasil itu membuat El Real terdepak dari Copa del Rey dengan agregat 1-4.


Meski kalah tiga gol tanpa balas, Madrid tampil lebih dominan. Terutama dalam penciptaan peluang, di mana mereka berhasil melepaskan 14 tembakan. Di sisi lain Barca hanya membuat empat tembakan, dan dua yang mengarah ke sasaran.

Barcelona
Barcelona Cuma Bikin 2 Tembakan, Kerja Madrid Sudah Bagus

Dalam konferensi pers jelang kembali menghadapi Barcelona, Santiago Solari menyebut Madrid sebenarnya sudah melakukan pekerjaan dengan baik pada pertemuan sebelumnya.

“Menghadapi Barcelona (di Copa del Rey) kami hanya menerima dua tembakan ke arah gawang, jadi kami harusnya sudah melakukan banyak hal yang bagus untuk bisa seperti itu,” kata Solari dikutip dari Marca.

“Sulit untuk berkata-kata jika Anda melihat hasil akhirnya, tapi kami bermain sangat baik,” lanjut dia.Barcelona memang dapat banyak tekanan di laga tersebut. Namun buruk penyelesaian akhir membuat Madrid menuntaskan laga tanpa bikin gol. Sebaliknya, tim tamu justru sangat efektif dalam pemanfaatan peluang.

“Kami berdiri lagi, siap bangkit dan mengambil poin. Kami akan menjelang laga ini dengan semua antusiasme yang kami miliki, dan semangat yang sama. Kami mencoba memperbaiki berbagai hal,” lanjut dia.

Duel El Clasico kedua dalam pekan ini akan dilangsungkan lagi di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dinihari pukul 2.45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.