yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Barcelona Buru Striker Asal Brasil, Luan Guilherme

Pasca gagal memboyong Luciano Vietto, Antonio Sanabria, dan Kevin Gameiro, kini Barcelona kembali melakukan pencarian striker anyar guna memperkuat skuadnya di musim mendatang. Kini, klun asuhan Luis Enrique itu tengah gencar memburu Luan Guilherme, striker asal Timnas Brasil.

Sejauh ini, Barcelona merasa begitu kesukaran untuk mencari striker keempat untuk membela skuad mereka. Ada banyak pemain bintang di Eropa yang enggan memperkuat Barca lantaran mereka khawatirnya dengan ancaman Messi, Suarez, dan Neymar yang tentunya tak akan pernah bisa tergantikan.

Sebelumnya, ketiga pemain Barcelona seperti Kevin Gameiro, Luciano Vietto dan Antonio Sanabria sudah menentukan nasibnya sendiri. Kondisi itu menjadikan Barcelona sadar betapa pentingnya mereka mencari penyerang anyar yang mumpuni.

Albert Soler, selaku Kepala divisi olahraga profesional Barcelona menuturkan jika dirinya ingin menghadirkan striker muda yang usianya dibawah 23 tahun, namun memiliki kualitas bermain yang berkualitas dalam bermain. Kini, semua pandangan mereka tertuju kepada pemain bernama lengkap Luan Guilherme de Jesus Vieira.

Pemain kelahiran 27 Maret 1993 dinilai memiliki kualitas serta talenta yang luar biasa dan mampu banyak orang yang menyaksikan penampilannya terkesima. Yang terpenting saat ini adalah Luan cocok dengan anggaran yang dipunyai Barcelona, lantaran dana nilai transfernya hanya 20 juta Euro.

Sebenarnya, Barcelona menggantungkan harapannya kepada Gabriel Jesus. Akan tetapi, hingga saat ini harapan untuk bisa menggaetnya semakin tipis. Pasalnya, Gabriel Jesus sudah menyatakan jika dirinya lebih tertarik untuk merumput bersama Manchester City.

Sebelumnya, Luan sendiri hampir saja terbuai oleh rayuan Leicester City, namun akhirnya peluang tersebut tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh The Foxes. Untuk itu, Barcelona berniat untuk memanfaatkan kesempatan emas tersebut untuk merekrutnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button